Geger Penemuan Mayat Di Desa E Wonokerto

Utama468 Dilihat

 

Pilarsumsel-Musi Rawas,- Penemuan seorang mayat berjenis kelamin wanita Tampa identitas di sebuah rumah kosong di Dusun 3 Desa E Wonokerto kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas Sumatera Selatan menggegerkan warga sekitar.

Penemuan mayat tersebut Sanggat misterius dan di duga sebagai korban pembunuhan pasalnya dari Poto yang beredar terlihat dalam kondisi duduk dan wajah tertutup kain, serta memakai baju berwarna putih ke abu-abuan.

Menurut keterangan sejumlah warga, Sekitar pukul 16.30 Wib penemuan mayat tersebut di temukan pertama kali oleh pemilik rumah saat hendak memasukan sebuah sepedah namun begitu masuk kedalam salah satu ruanggan rumah kosong tersebut saksi melihat sebuah kaki di lantai dan jasat korban terlihat setelah tutup atap seng yang menutupi jenajah di buka oleh saksi.

Warga mengira jika jasat tersebut bukan warga sekitar, pasalnya tak ada seorangpun yang mengenalinya.

“katonya yang rumahnya nak masuki sepeda rimahnya belakang, tapi ada kaki ternyata dibuka ada mayat di tutup seng. Pemilik ruko sutris orang tua yang punya ruko. Bukan orang sini”ujar Budi.

Sampai berita ini di terbitkan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi serta belum bersedia di mintai keterangan.

Penulis : Nofi