Grand Opening Bakso Juragan Plaju

Utama30 Dilihat

Pilarsumsel Online,

Palembang – Bakso juragan kini menambah cabang lagi yakni di belakang Universitas Bina Darma Plaju. Bakso Juragan Plaju ini merupakan cabang ketiga setelah di jalan perindustrian I dab di Simpang Dogan Sako. Bakso juragan plaju dibuka langsung oleh Direktor Bakso Juragan Dr. Abid Djazuli, SE., MM., Rabu (26/5/2021).

Dalam gran opening kali ini berbagai promo menarik diberikan kepada pelanggan Bakso Juragan yakni diskon 50 persen untuk all varian bakso.

CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi mengatakan, tujuan kami membuka bakso juragan Plaju yakni pertama membuka lapangan pekerjaan kemudian yang kedua untuk melestarikan kuliner Indonesia yakni bakso.

“Kedepan supaya cabang bakso juragan lainnya tetap eksis dan bisa membuka cabang-cabang ditempat lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menu khas kami yakni bakso urat pedas, bakso lava, dan juga bakso mozarela. Untuk menu baru yakni bakso cumi.

“Kami bersyukur di masa pandemi ini bisa tetap bertahan. Kami memiliki lebel halal, ini menjadi salah satu nilai tambah kami untuk dapat memberikan makanan yang sehat dan halal,” bebernya.

Sementara itu, Direktur Bakso Juragan sekaligus Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menambahkan membuka usaha di masa pandemi ini harus memiliki hitungan yang matang untuk bisa eksis.

“Alhamdullilah setelah kita membuka di jalan perindustrian I perkembangannya baik. Oleh karena itu kita buka cabang disini karena pangsa pasarnya cukup baik,” pungkasnya. (vin)