Haddad Alwi akan Meriahkan Harlah 1 Abad NU se-Silampari

Berita, Sumsel342 Dilihat

Lubuklinggau, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Lubuklinggau akan menggelar resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama yang akan di selenggarakan pada hari Minggu (26/02/2023) di Taman Olahraga Megang atau eks Gor Megang Kota Lubuklinggau.

Gus Ahmadi yang juga merupakan Ketua PCNU Kota Lubuklinggau mengatakan, warga Nahdliyin dan masyarakat yang ingin menghadiri Puncak Resepsi 1 Abad NU diniatkan untuk mengambil berkah.

Resepsi Satu Abad merupakan momen penting bagi NU dalam menapaki peran sejarahnya di Indonesia. Sebagai organisasi kegamaan dan sosial (jam’iyyah diniyah ijtima’iyyah), NU berusaha menunjukkan eksistensinya di tengah umat dan masyarakat Indonesia.

“Semoga segala khidmah kita di NU, semakin mendapat penguatan lahir batin. Penguatan dan keberkahan untuk bisa khusyuk dan khikmat merayakan Satu Abad NU dan memasuki abad kedua NU,” Ujar Gus Ahmadi.

Menurut keterangan Gus Ahmadi acara puncak resepsi 1 Abad NU Kota Lubuklinggau akan di meriahkan oleh Penyanyi pelantun sholawat terkenal Haddad Alwi.

Selain itu menurut Gus Ahmadi, Resepsi Satu Abad NU se-Silampari ini juga sekaligus peresmian Taman Olah Raga Megang (TOM) oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Seru, Launching Agenda Tahunan Pemkot Lubuklinggau dan Pemprov Sumsel serta Penganugerahan Rekor MURI yaitu Tanjak Terbesar Se-Indonesia.

Panitia juga sengaja merancang acara sesuai dengan semangat kehadiran NU. Sebab, NU memang hadir untuk semua golongan, kalangan, dan lapisan masyarakat.

Bakal hadir di acara Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU Kota Lubuklinggau Gubernur Sumatera Selatan, Wakil Ketua PBNU Nusron Wahid serta Penyayi religius Haddad Alwi.

Ia menegaskan bahwa ayo warga masyarakat Kota Lubuklinggau untuk datang ke Gedung Olahraga Megang. (*)