Hj.Noni Dilantik sebagai Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Bukittinggi Periode 2021-2025

Sumbar18 Dilihat

PILARSUMSEL.COM

BUKITTINGGI
Ketua Umum Pengurus  Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatera Barat, Eri Zulfian,melantik Hj.Noni sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Bukittinggib periode 2021-2025.Minggu 26/12/2021.

Hj.Noni  menyampaikan, bahwa ia siap untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membawa para atlet Taekwondo bisa berprestasi nantinya.

Ia juga berharap agar semua pengurus bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan serta memajukan Taekwondo Indonesia di Bukitinggi Sumatera Barat.

“Tanpa dukungan semua pihak, TI Bukittinggi tidak akan berhasil dan sukses dalam memajukan olahraga Taekwondo,Pemko Bukittinggi ikut mendukung serta dapat bergandengan tangan dengan pengurus TI Kota Bukitinggi.ujarnga.

Dikatakan,Taekwondoini Bukittinggi sudah banyak yang berprestasi. Adanya bantuan dan kerjasama Pemko, TI di Bukittinggi tentu akan lebih berprestasi.

Noni berharap, Pengprov TI Sumbar terus membimbing Pengcab TI Bukittinggi. Apalagi, Pengcab TI Bukittinggi dalam waktu dekat akan menggelar Turnamen Taekwondo Piala Menpora.

Sementara it , Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Barat, H Zul Elfian yang  juga menjabat sebagai Wali Kota Solok  mengucapkan selamat pada Hj Noni. “Semoga sukses dan dilindungi Allah SWT..

Zul Elfian meminta olahraga Taekwondo di Kota Bukittinggi, di bawah pengurus yang baru, bisa lebih berprestasi dan maju. Apalagi, waktu dekat Pengcab TI Bukittinggi bakal menggelar turnamen Taekwondo Piala Menpora.

“Taekwondo merupakan olahraga disukai banyak orang di seluruh dunia. Sejumlah kepala negara juga menyukai olahraga Taekwondo seperti Donald Trump dan Susilo Bambang Yudhoyono,” ungkapnya.

Untuk itu,Zul Elfian minta  Ketua TI Bukittinggi agar dapat memajukan olahraga Taekwondo ini dimasa datang.
( anasrul )