HUT Banyuasin Ke – 20, Pegawai Lapas Banyuasin Semarakan Jalan Sehat

Utama339 Dilihat

Banyuasin, PS-Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin yang ke – 20, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin mengikuti jalan sehat dengan mengirim perwakilan sebanyak 20 pegawai, Jumat (25/03/2022).

Kegiatan jalan sehat dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani Jasi beserta jajaran dengan start jalan sehat sehat dimulai dari Alun – alun taman Pangkalan Balai menuju komplek perkantoran hingga kembali lagi ke alun – alun.

Kepala Lapas Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Banyuasin ini diharapkan dapat menjadi momentum mempererat silaturrahmi. Selain itu jalan sehat bermanfaat yang baik bagi kesehatan tubuh.

“Partisipasi kita dalam kegiatan ini dapat memperkuat sinergi Lapas Banyuasin dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin serta manfaatnya bagi kesehatan kita” tutur Kalapas.

Ronaldo juga berharap di Hari Ulang Tahun ke – 20 ini, Kabupaten Banyuasin akan semakin maju melalui program – program unggulan yang telah dijalankan dan terus mengukir prestasi.

“Kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin ke – 20, kami selaku instansi di bawah Kemenkumham yang berada di Kabupaten Banyuasin siap membantu kemajuan Kabupaten Banyuasin,” ungkapnya.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan, peserta tetap memakai masker selama kegiatan berlangsung. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta.(Eggy)