Imam Senen : Marhaban Ya Ramadhan 1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin

*Siap Maju Pilkada Lubuklinggau 2024

Utama854 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Bulan penuh berkah, rahmat yakni Ramadhan, tinggal menghitung hari. Umat muslim di seluruh pelosok dunia akan menunaikan ibadah puasa. di Lubuklinggau misalnya.
Masyarakat Bumi ‘Sebiduk Semare’ sudah melakukan berbagai persiapan menyambut bulan suci tersebut, salah satunya pembersihan masjid dan mushola.

Hal itu disampaikan Tokoh Masyarakat Kota Lubuklinggau, Imam Senen kepada pilarsumsel, Sabtu (10/3/2024).
Dikatakan Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau ini, pihaknya menyampaikan ucapan selamat ‘Marhaban ya Ramadhan’ 1445 H/2024. “Kami keluarga besar sekretariat DPRD Kota Lubuklinggau dan pribadi mengucapka selamat menunaikan ibadah Puasa,” ungkapnya.
Mantan plt Sekda Kota Lubuklinggau ini menghimbau kepada masyarakat khususnya anak anak muda saling menghargai, tidak bermain petasan dan kebut-kebutan sepeda motor di jalan raya selama bulan puasa. Sebab, akan mengganggu umat muslim yang sedang beribadah di masjid atau mushola. “Saya juga akan ikut safari ramadhan ke masjid masjid bersama pj walikota dan pejabat lainnya, tujuannya tak lain meningkatkan tali silatuhrahmi,” ungkapnya.
Disinggung soal Pemilukada 2024, Imam Senen yang telah mengabdi di Kota Lubuklinggau siap dicalonkan maju ikut kontestasi. “Kalau saat ini, saya masih fokus bekerja sebagai ASN. Ya, kalau masyarakat mendukung, ya saya siap,” jelasnya.
Pembangunan Kota Lubuk linggau sudah berkembang pesat, jadi kata mantan Kepala BPKAD ini, perlu adanya program berkelanjutan, perbaikan dan penyempurnaan. “Ya, lihat sendiri, kota sebelum dipimpin kak Nanan dan di
masa kak Nanan, Linggau benar benar berubah maju dan zerro konflik umat beragama,” pungkasnya. (agus)