Jumat Berkah, Amazing Hotel Lubuklinggau Bagikan Nasi Box Kepada Para Pencari Rongsokan

Utama639 Dilihat

Pilarsumsel.com – Hari Jumat merupakan kesempatan bagi orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Beberapa cara pun dilakukan untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah bersedekah dengan cara berbagi makanan kepada masyarakat kecil.

Seperti yang dilakukan oleh Amazing Hotel Lubuklinggau, Dengan menggunakan mobil mendatangi sejumlah masyarakat di kota Lubuklinggau untuk membagikan nasi bungkus, untuk orang-orang yang membutuhkan.

Pada pelaksanaannya, Amazing Hotel Lubuklinggau turun ke jalan raya dan membagikan nasi kotak ke para pencari rongsokan yang sedang mengisi rejeki.

Manager Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, Kuswanda mengatakan Amazing hotel Lubuklinggau membagikan nasi box di sepanjang jalan utama kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan dan sasaran utamanya adalah para rongsokan.

“Kita targetkan nasi kotak tersebut untuk para pencari rongsokan. Karena konsepnya yaitu indahnya berbagi,” ucap Kuswanda, Jumat (13/05/2022).

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Hotel Amazing terhadap sesama. Nasi kotak itu diberikan kepada warga yang mau atau yang membutuhkan.

“Tujuan kami membagikan nasi bungkus ini, untuk membantu bagi yang membutuhkan dimasa pemulihan ekonomi pasca pandemi ini. Sasaran kami adalah para pencari rongsokan atau pemulung dan sejumlah masyarakat yang kita temui di jalan dan layak di beri ,” Kuswanda, General Manager Amazing Hotel Lubuklinggau, Jumat (13/05/2022).

Kuswanda menjelaskan, Jum’at berbagi ini program rutin Bulanan yang pihak hotel lakukan dengan membagikan sarapan pagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Niat kami untuk berbagi ke sesama, Adapun nasi box yg kita bagikan sekitar lebih kurang 100 box nasi,” Katanya.

Ditambahkan Kuswanda, Ia berharap, sedekah tersebut, dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan serta bisa menjadi ladang pahala bagi keluarga besar Amazing Hotel Lubuklinggau.

“Semoga dengan program Jum’at Berkah Berbagi Nasi ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar, Insyaallah kedepannya kalau ada rejeki lebih akan kita tambah,” ujarnya.

Sementara itu, Nasir Salah seorang penerima nasi box mengaku senang bisa kebagian nasi kotak yang dibagikan oleh Amazing Hotel Lubuklinggau. Karena kebetulan dirinya belum makan siang.

“Terimakasih banyak. Semoga berkah dan Amazing Hotel Lubuklinggau semakin jaya dan sukses,” Pungkasnya.