Kalapas Banyuasin Akan Dicanangkan Menjadi KETUM Muai Thai Banyuasin

Utama273 Dilihat

Ronaldo secara tegas menyatakan dirinya siap memajukan Muay Thai di Kabupaten Banyuasin, Kedepannya dengan sejumlah program dan kegiatan yang akan membawa olahraga seni Beladiri Muay Thai Bisa di kenal di masyarakat kabupaten Banyuasin. jelasnya

“Saya siap Maju, dan siap membesarkan olahraga seni Beladiri Muay Thai di kabupaten Banyuasin,” tegas Ronaldo.

Dikatakannya, Jika dirinya nanti di percaya oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Muay Thai, maka target utama dirinya adalah untuk mencari atlet dan mengasosiasikan cabang olahraga Muay Thai ke masyarakat Banyuasin.

Selain itu juga, jika terpilih, dirinya akan membentuk kepengurusan dari kalangan profesional, pemerhati olahraga seni Beladiri Muay Thai dan stakeholder lainnya yang memiliki minat terhadap olahgara tersebut.

Melalui kepengurusan yang nantinya dari berbagai kalangan, maka fokus pengurus juga diarahkan bagi pembinaan para atlet-atlet muda. “Pembinaan atlet juga akan menjadi program prioritas jika nanti saya terpilih,” terangnya.

Sementara itu Hermantoni, ST Ketua Umum KONI Banyuasin menyambut niat baik dari Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, untuk menjadi ketua Pengcab Muay Thai di Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya kami (KONI Banyuasin) sangat mengapresiasi dan mensupport kabar baik tersebut, apalagi kita tahu sendiri olahraga Muai Thai adalah salah satu bela diri yang potensial di Kabupaten Banyuasin,” Ungkap HT.

Hermantoni menambahkan KONI sangat terbuka dan mendukung setiap niat baik insan olahraga untuk memajukan olahraga di Bumi Sedulang Setudung.

“Tentunya niat baik dari Kalapas patut kita acungi jempol dan harus kita dukung,” tukasnya.(Eggy)