PWI Muba Jalin Siraturahim Bersama  Lapas II B Sekayu

Utama320 Dilihat

SEKAYU,PS-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu, menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin. Pertemuan ini merupakan bentuk jalinan siraturahim yang akan dibangun ke depan, khusus dalam membangun citra positif melalui pemberitaan, Rabu (03/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) kabupaten Musi Banyuasin  bersama rekannya disambut langsung oleh Kalapas II B Sekayu
Jhonny Hermawan Gultom,A.Md.IP Sos MH  yang didampingi kasubsi keamanan Wendi Sastra.SH. Pada kesempatan itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Lapas dapat dimuat dalam sebuah berita online maupun cetak. Tentunya itu harus didukung oleh rekan kerja, salah satunya wartawan.

“Kami berharap ke depan melalui gebrakan yang sudah kami buat, dapat melahirkan sesuatu yang baru, yang sebelumnya tidak ada. Dengan menggandeng teman-teman dari PWI, apa yang menjadi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan program pembinaan kemandirian di Lapas dapat diberitakan dan ditunjukkan ke masyarakat luas. Sehingga masyarakat mengenal dan tahu bahwa Lapas juga memiliki sisi lain, yang tentunya itu positif,” ucap  Jhonny

Saat dimintai keterangan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muba  Herlin Koisasi SH  sangat mendukung dan akan siap membantu Lapas khususnya dalam pemberitaan. “Pada intinya kami dari PWI Muba  sangat terbuka dan siap membantu Lapas Sekayu  khususnya dalam pemberitaan. Jika ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengedukasi atau membangun di Lapas, bisa menghubungi atau mengundang kami dari PWI dan itu juga sangat membantu kami dalam hal mencari bahan berita,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Sekayu, Jhonny H Gultom  mengucapkan terima kasih atas dukungan PWI terhadap Lapas. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan PWI terhadap kami, semoga ke depan jalinan siraturahim dan kerjasama ini dapat berjalan dan terbangun dengan baik,” tutupnya.(Eggy)