Kapolres Musi Rawas Intruksikan Personel Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Berita, Sumsel235 Dilihat

MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, memimpin langsung apel perdana bersama personel Polres Mura, dihalaman apel Mapolres Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (8/1/2024).

Hadir juga saat apel tersebut, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek beserta personel Polres Mura.

Sebelum memimpin apel bersama personel Polres Mura, orang nomor satu di Kapolres Mura, mengikuti apel pemberian penghargaan dan arahan bersama, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK, secara virtual zoom meeting.

Dalam arahannya, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan pagi ini kita mengikuti apel pemberian penghargaan dan arahan bersama, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK, MIK, secara virtual zoom meeting.

“Tentunya, kami meliputi personel Polres Mura, mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan. Selain itu, saat menyampaikan arahan dari, Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK, kita dituntut untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan situasi kamtibmas disetiap wilayah 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, secara pribadi sebagai pimpinan di Polres Mura, meminta seluruh personel Polres Mura, untuk melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu, setiap satuan kiranya, untuk melaksanakan kinerja sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi), masing-masing, serta untuk tetap meningkatkan disiplin diri,” jelasnya.

Kapolres berharap, tentunya apabila kita melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta tupoksi masing-masing, maka kecil kemungkinan kita akan melakukan kesalahan ataupun pelanggaran hingga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Maka, dari itu kiranya kepada seluruh para personel Polres Mura dan jajaran polsek, untuk mematuhi aturan agar Polres Mura lebih baik lagi dari sebelumnya, khususnya dalam memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan serta penegakan hukum terhadap masyarakat di Kabupaten Mura,” tuturnya

(Hendri/humas)