KEBUDAYAAN NUSANTARA MENJADI HIGLIGHT GRAND FINAL BEAUTY MUSLIMAH INDONESIA 2021

Berita39 Dilihat

 

Palembang, pilarsumsel.com – Brain, Beauty and Behaviour menjadi slogan utama Pegeant Beauty Muslimah Indonesia. Tahapan Grand Finalis Beauty Muslimah Indonesia 2021 yang telah di gelar melalui audisi secara Online dan Offline di kota Solo, Jakarta dan Makasar kini siap menggelar Grand Final secara Hybird pada tanggal Sabtu, 4 Desember 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (13/09/21).

Grand Finalis Beauty Muslimah Indonesia 2021 yakni muslimah muda yang berasal dari berbagai Kota mulai dari Aceh sampai Maluku. “Mereka akan berjuang menjadi Sang Juara pada ajang ini, dengan menampilkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di depan juri”, ucap Nadia Selaku Founder Beauty Muslimah Indonesia ketika di wawancarai di Kota Jakarta pada pekan lalu.

Beauty Muslimah Indonesia telah melaksanakan audisi pada tanggal 17 Oktober 2021 di Kota Solo dengan juri Dr. Indri, S.Pd I, M.Pd., Aji Manggolo S.Psi, M.M., dan Sylma Ammalia Putri. “Semua kontestan memiliki potensi yang luar biasa, akan sangat sulit tentunya memilih juara tahun 2021,” tutur Aji perwakilan Juri di Solo.

Sementara itu, pada tanggal 24 Oktober 2021 Beauty Muslimah Indonesia juga telah melakukan audisi di Kota Jakarta dengan juri Aqeela Jenifer Thurai, Muhamad Zuhdiya Sukma & Retno Dwi Hastuti S.E. “Tidak mudah memilih Grand Finalis, para kontestan sangat berbakat, berpotensi, cerdas dan menampilkan Brain, Beauty, Behavior yang menjadi motto dari beauty muslimah Indonesia,” imbuh Zuhdiya Sukma sebagai Juri di Jakarta.

Meskipun Indonesia masih di landa dengan adanya pandemi tidak mengurungkan niat salah satu kontestan Bergandik nan anggun dari Sumatera Selatan yakni Yolawati.

“Saya Yolawati (Mahasiswi Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi Sumatera Selatan) siap berkompetisi dan membawa pulang predikat The Winner Of Beauty Muslimah Indonesia 2021 di ajang Nasional mewakili Sumatera Selatan dan saya akan membanggakan Bumi Sriwijaya di Tanah Jawa 4 Desember 2021 Mendatang,” tuturnya yang Spontan dari Yolawati.

Sehingga adanya keterbatasan penyelenggaraan event karena pandemi, membuat tim panitia memilih audisi online dan offline untuk menjaring Muslimah terbaik di seluruh penjuru tanah air. The Luxury Culture of Indonesia menjadi wujud kepedulian Muslimah terhadap keanekaragaman budaya di Indonesia dan tentunya mendukung program perbaikan ekonomi setelah pandemi khususnya dibidang ekonomi kreatif dan pariwisata,” tutup Nadia. (Ervina)