Kejurprov II Tenis Meja, 17 Atlit NPC Lubuklinggau Lakukan Training Center

Pertandingan 25-29 Mei 2023

Berita, Olahraga1547 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Sedikitnya 17 atlit National Paralimpik Comitte (NPC) Kota Lubuk Linggau, sabtu (20/5/2023), melakukan training centre (TC). Bertempat di Gedung Auditorium. Latihan ini dalam rangka persiapan Kejuaraan Provinsi ll ( Kejurprov ll) para tenis meja yang akan diadakan di Kota Lubuklinggau.

Ketua NPC Kota Lubuklinggau Agus Tri Mulyanto mengatakan, NPC Kota Lubuklinggau akan mengikuti Kejurprov ll di Taman Olahraga Megang (TOM) pada tanggal 25-29 Mei 2023 mendatang.

“Seluruh atlit dan pengurus NPC sangat antusias, mengingat ajang ini pertama kali diadakan di bumi sebiduk semare, serta bagi atlet disabilitas Kota Lubuklinggau adalah kesempatan untuk mengasah skill dan mental untuk menjadi yang terbaik mengarumkan nama kota Lubuklinggau diajang provinsi. Kesempatan ini juga sebagai ajang persiapan jelang Peparprov (pekan paralimpik provinsi yang akan di gelar di Lahat mendatang,” jelasnya.

Kejurprov ll ini juga diikuti dari berbagai kota/kabupaten yang ada di provinsi sumatera selatan, sedangkan cabang yang akan dipertandingkan pada kejurprov nanti adalah tenis meja, volly duduk dan badminton
“Ayo warga Kota Lubuklinggau mari sambut dan ramaikan turnamen ini,” ajaknya. (Ardianus)