Kembali Forum Jurnalis Reforma Agraria Bagikan 250 Paket Takjil dan Nasi Minyak

Berita207 Dilihat

Ucapan Terima Kasih Kepada Direskrimum Polda Sumsel dan Kadinkes Sumsel

Palembang- Forum Jurnalis Reforma Agraria membagikan 250 paket takjil dan nasi minyak, Jumat (15/4/2022).

Paket yang dibagikan terdiri dari
nasi minyak, kolak pisang, dan air mineral.

Pembagian takjil dan nasi minyak ini dibagikan di Masjid As’adah Polda Sumsel lebih kurang sebanyak 30 Paket dan 220 paket dibagikan di Jalan Sudirman tepatnya depan Kantor Mapolda Sumsel.

Forum Jurnalis Reforma Agraria M Andrian mengatakan, dirinya sangat bersyukur hari ini Jum’at Kedua di Bulan Suci Ramadhan ini dapat kembali melaksanakan kegiatan Jumat berbagi takjil dan nasi minyak.

“Hari ini kita berbagi takjil dan nasi minyak di Masjid As’adah Polda Sumsel dan pengguna jalan Sudirman tepatnya depan Kantor Mapolda Sumsel,” ujarnya saat diwawancarai usai pembagian takjil dan nasi minyak.

Andrean menuturkan, takjil dan nasi minyak diberikan kepada tukang ojek, tukang becak, sopir angkot, sopir transmusi, pejalan kaki dan masyarakat Palembang seperti Mushola dan Masjid.

“Alhamdulilah kita mendapat bantuan dari Direktur Reserse kriminal umum (Dirreskrimum) Polda Sumsel dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, ” bebernya.

“Harapan kita Jumat depan bisa melaksanakan lagi kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Palembang,” tambah Andrean.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, walaupun hari ini cuaca mendung tapi tidak menyurutkan semangat wartawan Forum Jurnalis Reforma Agraria dalam melaksanakan kegiatan Jumat berbagi takjil dan nasi minyak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur yang dermawan saya Do’akan Semoga Allah membalas kebaikan kita semua. Aamin

Tetaplah peduli kepada sesama, ” tandas Andrean. (vin)