Kepala DLH Musi Rawas Ngaku Difitnah Jarang Ngantor

Utama22 Dilihat

MUSI RAWAS- Terkait beredarnya berita yang dimuat oleh sejumlah media online tentang Pelaksana tugas (Plt) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang jarang ngantor ditanggapi dengan lantang oleh Kadisnya, Teddy Laszuardy. Sebab, ia mengakui itu hanya fitnah.

“Ini murni fitnah dan tidak benar kalau saya jarang ngantor seperti yang diberitakan oleh sejumlah oknum wartawan dan dimuat dimedia online,”tegas Teddy kepada Silampari Online, Rabu (6/10/2021).

Dikatakannya, ia selalu ngantor setiap hari kerja bilamana tidak ada dinas luar atau rapat kedinasan. Sehingga, ia menanyakan apa maksud dari pemberitaan yang dimuat di sejumlah media online kalau ia jarang ngantor tersebut.

“Apa maksudnya saya tidak ngantor, mana buktinya. Jangan asal fitnah saja,”cetusnya.

Menurutnya, ia selalu terbuka dengan siapapun yang ingin menemuinya selagi ada dikantor. Namun, kalau memang tidak ada tentu bisa menemui Kepala Bidang (Kabid) atau yang lainnya sesuai dengan apa yang menjadi keperluan.

Terlepas dari itu, ia memberikan waktu kepada oknum wartawan media online yang telah memberitakannya tersebut untuk meminta maaf secara langsung dan mengklarifikasi atas fitnah yang telah disebarluaskan. Namun, apabila tidak maka ia akan melaporkan ke pihak Polres Mura atas fitnah tersebut. (silampari online)