Ketua Komisi Tiga DPRD Lubuklinggau Segera Panggil Kadis PU PR, Hasil Sidak Pengerjaan Jalan SP Priok – Kelurahan Rahma Rusak

Berita, Utama366 Dilihat

 

LUBUKLINGGAU- Ketua Komisi Tiga DPRD Lubuklinggau Wansari, Selasa (02/08/22) sidak pengerjaan jalan SP Priok – Kelurahan Rahma yang dikerjakan oleh pihak PT Rahmat Hidayat Bersaudara (RHB) yang menelan dana sebesar Rp 28 Milyar berasal dari dana APBD kota Lubuklinggau tahun 2021 sampai habis masa pemeliharaannya belum juga diperbaiki oleh pihak rekanan.

Dalam hasil sidak ketua Komisi Tiga tersebut menemukan beberapa titik pengerjaan jalan sudah banyak mengalami kerusakan yang cukup parah serta pembangunan jembatannya juga sudah mengalami keretakan.
” Dirinya selaku ketua komisi Tiga yang membidangi pembangunan sangat menyesalkan dengan kualitas pengerjalan jalan dan jembatan yang dikerjakan oleh pihak rekanan belum satu tahun sudah banyak mengalami kerusakan yang cukup parah dan retak sehingga bisa membahayakan bagi pengguna kendaraan,”ungkap Wansari.

Lanjut Wansari mengatakan, Dirinya dalam waktu dekat ini secepatnya akan memanggil kepala dinas PUPR untuk menanyakan hasil pengerjaan jalan tersebut sampai habis masa pemeliharaannya, belum juga diperbaiki oleh pihak rekanan. Ini kan jadi tanda tanya kita, ada apa sebenarnya dengan pengerjaan proyek jalan ini.
” Dirinya Secepatnya akan memanggil Kepala dinas PUPR untuk membicarakan masalah ini, langkah-langkah apa yang akan dikerjakan melihat kondisi jalan ini,” ucap Wansari seraya menambahkan, Dirinya berharap kedepannya pihak dinas PUPR agar pro aktif dan rajin turun kelapangan melihat pengerjaan proyek pembangunan yang akan dibangun, jangan sampai pengerjaan jalan yang kita lihat hari ini terulang kembali,” harap Wansari. (ag)