Ketua Umum Pimpinan Pusat PPM Melantik Gerry Iskandar Sebagai Ketua PD PPM Sumsel

Utama678 Dilihat

pilarsumsel online,

Palembang – PPM Provinsi Sumsel adalah bagian dari keluarga besar TNI/Polri,siap menjaga NKRI,membumikan nilai-nilai Pancasila dan JSN 45 hingga ke pelosok daerah Provinsi Sumsel.

Gerry Iskandar resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2020-2025 di gedung markas daerah Legiun Veteran RI jalan Rajawali Palembang, Senin (26/4/2021).

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Sumsel terpilih Gerry Iskandar mengatakan PPM bersama untuk selalu menyatu kepada keluarga besar TNI/ Polri.

 

“Kami di lantik setelah molor selama 7 bulan dan hari ini di lantik,kepada seluruh pengurus PPM ,kita di lantik di gedung yang bediri sejak tahun 1978 di berikan pemprov untuk dan kepada seluruh Veteran” ujarnya.

Setelah resmi dilantik ia mengatakan kegiatan kita pertama adalah JSN dan 4 Pilar NKRI.

Dalam waktu dekat ,kita akan bekerja sama dengan BNPB unit penanggulangan bencana.

“Kita akan berkordinasi dengan BPNP, untuk mempersiapkan kader – kader dalam penanggulangan bencana dan untuk dilatih dalam penanggulangan Karhutlah,” katanya.

Ia menambahkan, untuk kepengurusan di kabupaten/kota kita sudah mempunyai 15 di kabupaten/kota. Kepengurusan yang belum terbentuk, untuk saat ini adalah Pali dan Empat Lawang.

“Saya berharap kedepannya pemerintah dapat membantu kita untuk merehab makam pahlawan dan gedung veteran. Mulai hari ini besok, bulan depan sampai seterusnya di kantor ini ,kita akan berkumpul dan berdiskusi. Bagaimana agar kita dapat bersinergi dan mendukung pemprov Sumsel dan berguna untuk masyarakat ,karena masyarakat menunggu kiprah PPM,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Pusat PPM Berto Izzak Doko mengatakan hari ini kita resmi melantik dan mengakui Gerry Iskandar sebagai Ketua PPM Sumsel.
Dengan adanya pelantikan PD PPM Sumsel ini merupakan menjadi bagian yang terpenting bagi pimpinan pusat PPM.

“saya melihat pelatikan ini sempat tertunda,namun kita harus melihat juga bahwa dari nilai positif mengapa sampai tertunda” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami berharap keberadaan PD PPM Sumsel harus bangkit seperti pada masa-masa dulu.

“Dengan kembalinya keberadaan PD PPM Sumsel ini artinya kami menginginkan bahwa hadirnya PD PPM Sumsel ini untuk kejayaan pada masa-masanya. Saya yakin Gerry mampu mengajak pemuda di Sumsel bersatu,2/3 harus dilakukan oleh Gerry untuk di lakukan meneruskan perjuangan yang telah di lakukan para pejuang veteran,” pungkasnya.(vin)