KPU Empat Lawang Adakan Doa Bersama

Politik, Sumsel799 Dilihat

pilarsumsel online,

EMPAT LAWANG – Seluruh Anggota KPU dan staf, menggelar doa bersama untuk almarhumah Ketua KPU Sumatera Selatan (Sumsel) Kelly Mariana, Senin (18/1).  “Ya itu untuk Almarhummah Hj Kelly Maryana, ketua KPU Sumsel yang meninggal kemarin,” ungkap Ketua KPU Empat Lawang Eskan Budiman, Senin (18/1/2021).

Baca Juga : 28 Januari, Musi Rawas Vaksinasi Covid 19

Dijelaskan Eskan, rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surat Al Fatiha’ah dan diakhiri dengan Doa bersama. “Tadi pembacaan surat Alfatihah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin berjamaah, terus diakhiri dengan Doa bersama untuk ibu Hj Kelly Maryana,” ujarnya.

BAca Juga : Genset, Puskesmas Lais Minta Bantuan Medco  

Menurut Eskan, almarhumah adalah sosok yang bersahjaa, sederhana dan sebagai pemimpin dan sangat mengayomi. “Rasa kekeluargaannya tinggi, dan dia menjadi motivator sekaligus sosok yang inspiratif bagi saya,” jelasnya.

Dirinya berdoa dan berharap, terkhusus untuk Almarhumah Kelly Maryana, semoga diampuni segala doas-dosanya, dilapangkan kuburnya, serta ditempatkan ditempat yang selayak-layaknya disisi yang maha kuasa.  “Dan untuk Lembaga KPU sendiri semoga tetap tejaga,” harapnya. (SO)