Listrik di Sembilan Kecamatan Padam Kabupaten Musi Rawas

Sumsel, Utama205 Dilihat

pilarsumsel online,

MUSI RAWAS- PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti menyatakan untuk pasokan listrik di sembilan Kecamatan Bumi Lan Serasan Sekentenan akan padam besok (23/1/2021) Mulai Pukul 09.00-16.00 Wib akan padam. Dimana, hal ini lantaran akan ada Pemeliharaan Jaringan (Perbaikan Kontruksi Jaringan dan Pemampasan Pohon Dekat Jaringan).

Aliran listrik akan di lakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di delapan kecamatan di Kabupaten Mura dan satu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Ia, akan ada pemadaman listrik karena
ada Pemeliharaan Jaringan yakni Perbaikan Kontruksi Jaringan dan Pemampasan Pohon Dekat Jaringan, ”kata Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Zera Fitrizon, Jumat (22/1/2021).

Dikatakannya, adapun wilayah pemadaman, Kecamatan Muara Beliti, TPK, Jayaloka, BTS Ulu, Sukakarya, Tuah Negeri, Muara Kelingi, Muara Lakitan, Komplek Perkantoran Agropolitan dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Maka dari itu, kiranya pelanggan listrik PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, agar memakluminya,”ujarnya.

Terlepas dari itu, pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan agar tidak terjadi kerusakan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, sewaktu-waktu pemeliharaan ini dapat berubah, jika perbaikan belum selesai hingga batas waktu yang ditentukan,”pungkasnya. (SO)