Masjid Al Hidayah Kampungnya Wawako Lubuklinggau

Berita661 Dilihat
LUBUKLINGGAU, pilarsumsel.com – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama tim safari ramadhan Pemkot Lubuklinggau melakukan salat tarawih di Masjid Al Hidayah Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (11/4) malam.
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan rasa syukur karena tahun ini kita bisa beribadah shalat tarawih secara berjamaah.
“Alhamdulillah tahun ini, kita bisa melaksanakan shalat tarawih berjamaah. Hal ini patut kita syukuri bahwa sudah dua tahun ini kita tidak bisa melaksanakan ibadah secara berjamaah dikarenakan pandemi Covid-19,” ungkapnya.
Wawako menyebutkan bahwa Masjid Al Hidayah sudah tidak asing lagi baginya, karena masjid ini merupakan kampungnya sendiri.
“Semenjak pandemi Covid-19 kita tidak bisa shalat berjamaah. Semoga Ramadhan ini mampu mempererat tali silaturahmi dan moment untuk saling memaafkan agar ibadah puasa kita bisa sempurna,” tutupnya.
Turut hadir mendampingi Wawako, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Hendri Hermani, mewakili Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, HM Rais, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, H Trisko Defriyansa, Kadisnaker, H Tamri, Kadis Pendidikan, H Dian Chandera, Sekwan, H Imam Senen, Kadis BPPRD, Tegi Bayumi, Kadis Lingkungan Hidup, H Subandio Amin, Camat Lubuklinggau Timur I, Lurah Watervang dan para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya.