Polsek Rawas Ilir Siap Berantas Narkoba dan Penambang Liar

Utama554 Dilihat

IPTU M Abdul Karim Dampingi Kapolres Muratara Safari Ramadhan di Tanjung Raja
MURATARA, pilarsumsel.com-Kapolsek Rawas Ilir Iptu M Abdul Karim mendampingi Kapolres Muratara AKBP Ferrly Rosa, SIK melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1443 H, Senin (11/4/2022) di Desa Tanjung Raja Kec. Rawas Ilir Kab. Muratara. Hadir juga rombongan  Bupati Muratara H. DeviSuhartoni beserta Jajarannya.
“Kapolres menghimbau kepada masyarakat tetap beribadah puasa ramadan dan sholat teraweh seperti biasanya. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ujar Kapolsek Rawas Ilir Iptu M Abdul Karim pada wartawan ini.
Usai acara tatap muka dengan warga, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah.  Kegiatan berjalan lancar dan berakhir sekira pukul 19.15 WIB.
“Kunjungan bupati dan kapolres beserta jajaran ini disambut riang gembira oleh masyarakat. Mereka termotivasi untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan menjaga kekompakan, kerukunan sehingga bisa mewujudkan visi misi Bupati Muratara,” jelasnya.

Ditambahkan mantan kanit regident Polres Lubuklinggau ini, Kapolres dan Bupati Muratara juga menyampaikan komitmen akan bertindak tegas pada pelaku Kapolres kemarin nyampaikan juga ada komitmen memberantas narkoba dan menertibkan penambangan liar yang berakibat tercemarnya aliran sungai Rawas. Jadi, Kapolsek Rawas Ilir menghimbau pada para pelaku penambang liar dan narkoba supaya berhenti, sebelum ada tindakan tegas dari kepolisian. (ags)