Masyarakat Nagari Cupak Tak Akan Ubah Pilihan, Tetap Nomor 4, IRIADI-ASD

Nasional, Politik220 Dilihat

PILARSUMSEL ONLINE,

SOLOK, Antusias Masyarakat Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Menginginkan Perubahan di Kabupaten Solok, Lima tahun kedepan. Begitu semangatnya untuk mendukung paslon 04, Ir H Iriadi- Agus Syahdeman,SE , Masyarakat Nagari Cupak Bahu-Membahu bersama Timsus Mensosialisasikan Iriadi-ASD bersama Timsus.

Masyarakat Nagari Cupak Sosialisasi Program Unggulan Iriadi-ASD yang sangat Pro dengan Rakyat , Masyarakat kecil.
“Kalau masyarakat ingin program unggulan iriadi-ASD direalisasikan maka tidak ada pilihan lain pada 9 Desember 2020 coblos nomor 4, ” kata Darius Dt Rajo Medan mewakili Masyarakat Nagari Cupak.

Disampaikan Darius, program Iriadi-ASD dirangkum keluhan Masyarakat di Kabupaten Solok .
Seperti Bidang pertanian dan perekonomian.  Iriadi-ASD mengunggulkan pembangunan berbasis jorong 500 juta per Jorong per / Tahun, akan diluncurkan program seragam dan pelengkapan sekolah gratis.

“Program iriadi-ASD ini sangat nyata dan bisa dilaksanakan karena ralitis, kita membuat program tidak Muluk-muluk karena janji itu harus dilaksanakan , ” ucapnya.

Dia mengajak masyarakat Nagari Cupak memenangkan Iriadi- ASD pada 9 desember mendatang. ” Mari kita ciptakan Solok Bangkit Nan Madani , insa allah dengan dipimpin Iriadi- ASD , Masyarakat Nagari Cupak bisa sejahtera bila pilihannya nomor 4,” ajaknya Iriadi- Agus Syahdeman. (heri)