Menang Adu Pinalti, Bayangkara Fc Polres Mura Melaju ke Babak 8 Besar

Utama244 Dilihat

 

Musi Rawas- Tim Bayangkara Fc Polres Musi Rawas berhasil melaju ke babak 8 besar dalam laga lanjutan Turnamen karangtaruna 2021 pada Minggu (10-10-2021).

 

Kemenangan melawan tim Brantas FC, Bayangkara FC main cukup apik dalam pertandingan tersebut, buktinya di pertengahan babak pertama menit ke 7 Gol semata wayang di cetak untuk merubah skor pertandingan 1-0 untuk keunggulan tim Bayangkara FC.

 

“Sukur Alhamdulillah, Tim Bayangkara FC kembali berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar dengan adu pinalti” ujar Captain Tim Bayangkara FC.

 

Gol pertama tersebut pun di cetak oleh seorang penjaga gawang yaitu Bripka Reza Ikhsan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

 

Memasuki babak kedua, kedua tim yang bertanding bermain cukup alot dan senggit, namun tim Brantas FC berhasil mencuri goal di akhir pertandingan tepatnya satu menit menjelang babak kedua berakhir, gol tersebut membuat skor imbang 1-1 dan memaksa kedua belah tim untuk melanjutkan pertandingan dengan babak adu pinalti.

 

“Dengan kemenangan ini kami melaju ke babak 8 besar dan akan menantang tim Cahaya Putra FC Tim dari Desa Wonorejo” pungkasnya.

 

Pada babak penentuan tersebut, ke tiga algozo tendangan pinalti dari tim Bayangkara FC ketiganya berhasil mencetak goal ke gawang lawan, sementara dari tim berantas FC hanya satu pemain yang berhasil mencetak goal, dari hasil tersebut Bayangkara FC Polres Musi Rawas memenangkan pertandingan dan berhak melaju ke babak 8 besar turnamen futsal Karangtaruna 2021.

 

Sementara itu pemain terbaik dalam pertandingan antara Bayangkara FC Polres Musi Rawas VS Berantas FC iyalah Bribda Reza Ikhsan.

 

Penulis : Nofi Ay