Mendulang Suara Rakyat Nagari Paninggahan, Tim Relawan IRIADI-ASD Kontrak Politik

Nasional, Politik, Utama107 Dilihat

SOLOK, pilarsumsel.com – Semua kandidat Paslon kepala daerah kabupaten Solok, Propinsi Sumbar, merupakan calon-calon terbaik yang akan bertarung pada 9 Desember tinggal beberapa hari lagi dengan berbagai macam propesi.

Jadi dari ke empat kandidat ini mempunyai kelebihan dan kekurangan Masing- masing dalam memaparkan Visi misi program yang akan dilaksanakan bila terpilih untuk lima tahun mendatang , sehingga tiap relawan atau pendukung sudah mempunyai.pilihan siapa yang didukung dalam kontestasi pilkada Solok 2020.
Salah satunya Tim Relawan Iriadi- Agus Syahdeman Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih, kabupaten Solok,

Untuk meyakini Masyarakat Nagari Paninggahan jangan salah memilih pemimpin kepala daerah kab. Solok 9 Desember 2020 nanti , selama ini kepala daerah kalau sudah terpilih lupa dengan apa yang sudah disampaikan dalam kampanye, hanya tinggal janji, ungkap M Fitir ketua Relawan iriadi-ASD Paninggahan. Selasa(1/12/2020) di Posko Pemenangan Iriadi- ASD Nagari Paninggahan.

” Selama ini kalau ada pemilihan kepala daerah atau Bupati dikabupaten Solok khususnya di Nagari Paninggahan kalau sudah duduk jadi Bupati dan wakil Bupati lupa dengan apa yang di gaungkannya saat Kampanye, jadi untuk meyakinkan dan memantapkan pilihan masyarakat Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih melakukan kontra Politik dengan salah satu Calon Bupati ir H Iriadi Dt Tamanggung dan wakil Bupati Agus Syahdeman, SE , Nomor 4, ” bebernya.

Lanjut Fitir, karena pasangan iriadi- ASD, Program Visi-Msinya jelas, sesuai apa yang diingini daerah kabupaten solok menginginkan pemimpin yang mengerti di bidang Pertanian, dan bisa memberikan ke sejateraan bagi masyarakat solok Umumnya dan Nagari Paninggahan kecamatan Junjung Sirih Khusunya.

Harapan dan keinginan untuk kesejahteraan Masyarakat Nagari Paninggahan melakukan kontrak politik diantaranya Perbaikan Irigasi Pertanian dan Air Bersih (PDAM), mengatasi kelangkaan Pupuk bersubsidi, jalan-jalan Usaha Tani perkebunan, pengembangan Adat dan Budaya, Rehab Rumah Adat dan KAN, pengembangan UMKM secara merata, pengembangan Wisata dan sarana olah raga, serta pembangunan SMK kejuruan dan prioritas pembentukan Ormas sesuai berasaskan Pancasila dan UUD 45.

Pasangan calon Bupati Ir Iriadi Dt Tamgung dan wakil Bupati Agus Syahdeman Paslon Nomor 4, Siap melakukan kontrak Politik dengan Tim Relawan Nagari Paninggahan, menandatangani diatas Matrai oleh calon Bupati dan Wakil Bupati ditanda tangani juga pelindung/ penasehat oleh datuk, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Nagari Paninggahan bila terpilih 9 desember 2020 kepada paslon 04., Pungkasnya.

Senada juga di sampaikan Heriyanto, S.I.Kom penasehat Tim Relawan Iriadi-ASD bahwa apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat Paninggah bisa terealisasi bila terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati kab.Solok , program unggulannya 500 perjorong bisa membatu pembangunan dijorong, Karena Nagari paninggahan salah satu lumbung suara terbesar diwilayah solok utara,selama ini para elit politik hanya memberikan janji-janji saja, makanya jangan sampai masyarakat paninggahan jadi korban politik kita berikan pembelajar politik yang cerdas. Santun dalam memilih pemimpin yang bersih, tidak KKN demi kesejahteraan rakyat kabupaten Solok terkhusnya nagari Paninggahan.
Maka dari itu, kita salut dan bangga punya calon kandidat bupati dan wakil Bupati seperti paslon Iriadi- ASD mau kontrak Politik dengan Tim Relawan Paninggahan.
‘Kita berharap pada masyarakat Paninggah jangan terbuai dengan janji-janji politik tidak jelas.

” Kami imbau semua masyarakat dan tokoh serta tim relawan dan simpatisan iriadi-ASD untuk senantiasa menjaga kekompakan, sinergi dan komunikatif. Jangan terpancing emosi oleh black campaign (kampanye hitam) kompetitor lain. Tetaplah fokus meyakinkan dan memantapkan pilihan masyarakat pada pasangan Iriadi-ASD,” tegasnya.(*)