ADO DPD Sumsel Adakan Family Gathring

Sumsel33 Dilihat

Palembang, pilarsumsel.com – Asosiasi Driver Online (ADO) DPD Sumsel menggelar family gathring bagi para anggotanya di Perkemahan Bumi Cadika Palembang, Selasa (1/12/2020).

ADO merupakan gabungan dari 32 komunitas driver mobil online di Sumsel. Peserta yang mengikuti sebanyak 150 orang.

Ketua ADO Sumsel Ahmad Harfin Alfan mengatakan kegiatan ini merupakan gathring family yang diadakan oleh driver mobil online. Motivasi kami dalam melaksanakan kegiatan ini mengingat selama masa pandemi orderan menurun drastis.

“Karena orderan sekarang sepi, pendapatan driver berkurang, makanya kami adakan kegiatan ini yang dikemas dengan kegiatan outbond yang diadakan di alam terbuka dengan menyesuaikan protokol kesehatan. untuk meningkatkan imun dimana dimasa pendemi ini imun kita sangat di perlukan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dampak dari pandemi ini sangat terasa karena kurangnya dari penumpang yang order sehingga pada awalnya sangat kesulitan. Kedepan pihaknya berupaya agar membangkitkan kembali untuk giat-giat transportasi dan pihaknya selalu berinovasi dengan berkolaborasi dengan pihak manapun.

“Tips bagi para driver yaitu selalu menjaga kesehatan disaat pandemi, selalu jaga imun, selalu menjaga keselamatan keamanan. Jangan sampai menyesal dikemudian hari karena ada keluarga yang menunggu.

Disela acara gathering ADO melaksanakan kegiatan Resafful di tubuh pengurus ADO.

“Kita juga tadi mengganti pengurusan yang memang yang tidak aktif lagi , hal ini agar roda asosiasi tetap berjalan sebagai mana biasanya,” katanya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Iwan Hartawan S.E mengatakan jumlah peserta kita batasi dikarenakan ini masih suasana covid 19 .

“Peserta yang hadir 150 orang , ini perwakilan dari 32 komunitas yang tergabung di ADO sumsel,” pungkasnya. (vin)