Terima SK Pemenangan, Tim Relawan Nomor 4, IRIADI – AGUS SYAHDEMAN Nagari Paninggahan Makin Mantap Bergerak

Nasional, Politik398 Dilihat

SOLOK, pilarsumsel.com– Setelah menerima surat Tugas ( SK) nomor : 008/ST/ TK/ IR-ASD/XI-2020 tanggal 29 November 2020, Tim Relawan Dusanak IRIADI- Agus Syahdeman Nagari Paninggah Kecamatan Junjung Sirih kabupaten Solok telah disahkan oleh ketua Tim Pemenangan Iriadi-ASD , SyFrizal Bahar SE, MM, di Salayo, Jln Raya Solok – Padang KM.1 Selayo.

Telah terbentuknya Tim relawan ini secara legalitas jelas sebagai tim.pemenangan iriadi-ASD, di Nagari Paninggahan. Tim Relawan yang terbentuk sebagai penasehat, Heriyanto, S.I.Kom ketua M. Fitir, wakil Man ST Pangeran, Sekertaris, Yosi Andika Putra, S.kom, bendahara Feni Astriati, kordinator , Nasrul ( Mak Itam) beserta Anggota.

Syahrizal bahar, mengharapkan agar tim relawan bisa bekerja dengan baik sesuai peraturan yang sudah diatur dalam penyelenggara pemilu. dan menjaga kekompakan tim agar yang kita perjuangakan bersama bisa terwujud. Menjadikan pasangan iriadi-ASD bisa menjadai Bupati dan wakil Bupati asolok terpilih.

Nasrul ( mak Itam) selaku kordinator lapangan Tim Relawan Iriadi-ASD mengucapkan terima kasih atas kepercayan pasangan Iriadi-ASD untuk relawan pemenangan iriai -ASD di Nagari Paningahan kec. Junjung Sirih. Kab.Solok.

Setelah terbetuk tim relawan akan bekerja untuk memenangkan pasangan nomor 04, iriadi-ASD, di wilayah solok utara, nagari Paninggahan yang mata pilihnya hampir lebih kurang 9000 mata pilih lebih. namun kami berharap agar kerja tim relawan yang sudah terbentuk ini bisa merebut suara yang ada dinagari Paninggahan , untuk berjalan dan sukses mendulang suara di nagari paninggahan tidak lepas dari sarana dan prasarana akomodasi kerja Tim dilapangan, .

” Semua tim relawan sudah berjalan 1 minggu lebih, untuk memenangkan pasangan iriadi- ASD tanggal 9 desember 2020 secara sukarela, namun berharap jangan sampai tim sudah berjalan dan bekerja siang malam mencari.dukungan suara, meninggalkan kerja, keluarga. Jangan sampai terhambat pergerakan tim relawan dusanak iriadi- ASD tidak adanya akomodasi kerja Tim dilapangan,” ungkapnya.

Saat ini kita bergerak tulus dan ikhlas untuk pemenangan pasangan Iriadi-ASD namun keterbatasan sarana akomodasi yang sudah keluar untuk mengakomodirv kerja relawan. Jangan sampai kerja tim terhambat dan beralih ke tim lawan, semoga kerja tim relawan tetap solid memenangan pasangan Iriadi-ASD. Sampai hari H nya nanti, ” tegasnya..(*)