Nataru, Mawardi Berharap tak Ada Kasus COVID-19

Berita131 Dilihat

PALEMBANG,pilarsumsel.com – Wakil Gubernur H Mawardi Yahya, berharap kepada masyarakat Sumsel pada saat melakukan perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2022, agar tetap berjalan dengan damai dan tentram tanpa adanya gangguan yang dapat menyebabkan bertambahnya kluster baru COVID-19 di Sumsel.

Menjelang Nataru yang sebentar lagi akan dilaksanakan, semua persiapan telah disiapkan oleh Pemprov Sumsel untuk mengatasi agar tidak terjadinya penambahan kasus COVID-19 yang disebabkan oleh keramaian saat merayakan Nataru. “Kami telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumsel terkait Nataru yang sebentar lagi dilaksanakan,” ujar Mawardi di Command Center Pemprov Sumsel, Kamis (23/12).

Dikatakannya, Pemprov Sumsel juga telah melakukan apel siaga dan beberapa rumusan, untuk mengatasi keramaian saat Nataru bersama polda Sumsel dan pihak lainnya. Hal ini disiagakan karena Sumsel saat ini kasus COVID-19 sudah kian melandai.

“Apel siaga dan rumusan juga telah kami persiapkan,” timpalnya.

Untuk itu, Mawardi berharap pada saat Nataru nanti, masyarakat tetap bisa menjaga keamanan dan ketentraman pada saat merayakan Nataru. Khususnya tidak menimbulkan keramaian yang dapat menambah kluster baru COVID-19.

“Diharapkan Nataru ini bisa berjalan dengan damai dan nyaman. Terlebih, tetap menjaga dan mencegah agar kasus covid 19 bertambah,” tutupnya. (sumeks.co)