OS Murali U-45 Akui Keunggulan OS Banyuasin

Berita, Sumsel37 Dilihat

*Piala Walikota Prabumulih Tahun 2021

PRABUMULIH | PS -Prestasi membanggakan berhasil diukir para pemain sepakbola senior yang tergabung dalam tim Old Stars Musi Rawas Lubuklinggau (OS Murali) U-45. Tim yang dikapteni Yudi Fachriansyah itu sukses menjadi runner up dalam Turnamen Sepakbola U-45 Piala Walikota Prabumulih tahun 2021. Tim yang memiliki jargon Old but (G)old itu harus mengakui keunggulan seterunya OS Banyuasin di final dimana OS Murali kalah tipis 0-1.

Torehan manis juga berhasil diraih tim yang bermarkas di Lapangan Sepakbola TOS (Taman Olahraga Silampari) itu. Tepatnya dalam turnamen yang diikuti 16 tim senior U-45 dari Sumsel, lampung dan Bengkulu itu dari enam pertandingan yang dilakoni lima diantaranya meraih kemenangan. Catatan gol OS Murali juga cukup ciamik yakni 16 memasukan dan hanya empat kali kebobolan serta menjadi tim paling produktif dalam tyrnamen tersebut. Sementara dua bomber OS Murali menjadi penyerang paling produktif atau top score dengan masing-masing mencetak tujuh gol yakni duet Hendra Rihartono dan Johansyah.

Laga final Turnamen Sepakbola U-45 Piala Walikota Prabumulih Tahun 2021 yang dilaksanakan Minggu (24/11) sore di Stadion Sepakbola Talang Jimar Prabumulih berlangsung seru dan sengit. Pemain OS Murali yang terlihat sudah menurun fisiknya setelah melakoni enam laga dalam dua hari yang cukup menguras tenaga bermain hati-hati. Sementara pemain OS Banyu Asin terlihat lebih cerdik dengan mengandalkan counter attack.

Baca Juga : Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas Serahkan Bantuan Alat Olahraga

OS Murali sendiri kurang beruntung dalam menjalani laga final tersebut. Dimana tim yang mengandalkan kolektifitas dan kerjasama tim itu harus melakoni laga dengan sepuluh pemain dalam satu babak setelah bek andalannya Gam mendapatkan kartu merah dan harus mengakhiri laga dengan cepat. Gol pemain OS Banyu Asin di babak pertama menjadi gol tunggal dalam laga final dan menghantarkan OS Banyu Asin mengangkat Piala Walikota Prabumulih sebagai jawara. (pnc/mureks.online)