Partai Bulan Bintang Dukung 7 Calon Bupati

Sumsel696 Dilihat

 

Palembang, pilarsumsel.comSekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M. Si membuka rapat kerja wilayah DPW Partai Bulan Bintang (PBB) provinsi Sumatera Selatan, orientasi kepartaian (OKP) dan deklarasi calon usungan/dukungan periode 2020-2025 se Sumsel di ballroom hotel Aston, Sabtu (7/11/2020).

Partai Bulan Bintang mengusung/mendukung 7 calon wakil daerah yaitu calon bupati kabupaten PALI Hari Amalindo dan H. Sumarjono, calon bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan H. Endang Putra Utama Ishak, Calon bupati OKU Timur H. Lanusin Hamzah dan H. M. Adi NUgraha Purnayudha, SH, calon bupati Musi Rawas Ir. H. Hendra Gunawan, SH, MM dan H. Mulyana, calon bupati Muratara Drs. H. Syarif Hidayat, MM dan H. Suryan Sofiyan, calon bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Aziz dan H. Johan Anwar, calon bupati OKU Selatan Popo Ali dan Sholehien Abuasyir.

 

Dalam sambutannya Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M. Si mengatakan Partai Bulan Bintang pada hari ini mengadakan 3 acara sekaligus yaitu rapat kerja wilayah, OKP, dan deklarasi calon usungan.

“Perjalanan Partai Bulan Bintang ini cukup berat. Dengan kebulatan hati, keikhlasan, dan ketulusan Insya Allah Partai Bulan Bintang akan menjadi jaya kembali di tahun 2024,” ujarnya.

 

Ia menambahkan dalam ketetapan OKP ini dimohon kepada semua Ketua DPC, pengurus DPC yang hadir untuk mengikuti walaupun sudah pernah dapat pembekalan tapi diharapkan ikuti semua apa yang diberikan atau yang disampaikan oleh pemateri.

“Jangan hanya jadi sekedar pengurus atau cuma sekedar nyaleg habis itu gagal nyaleg pindah ke partai lain. Saya dari tahun 1998 sudah bergabung di PBB sudah 4 kali nyaleg DPR RI tapi gagal terus tapi tidak pernah pindah ke kain hati,” ucapnya.

Diharapkan seluruh kader Bulan Bintang jangan hanya sekedar numpang nyaleg, jangan hanya sekedar mau jadi pejabat. Partai itu buksn hanya sekedar untuk jadi pejabat tetapi partai itu bagaimana berideologikan, berpolitik dengan ideologi.

“Mudah-mudahan Partai Bulan Bintang dapat memenangkan pada periode 2024. Kami juga berpesan kepada para paslon mohon setelah berjuang bersama-sama tapi setelah semuanya menang tolong memperhatikan juga partai bulan bintang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPW PBB Provinsi Sumatera Selatan Ir. Armansah, MM mengatakan, ini merupakan evaluasi bagi kita kepemimpinan yang baru 1 tahun yang lalu kita anjlok jauh tinggal separuh dulu ada 33 kursi 2 provinsi sekarang tinggal 18.

“Banyak yang dibahas dalam rakewil ini. Rakewil ini diadakan untuk menggalih permasalahan yang ada didaerah,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk pengkaderan pihaknya menerima seluruh lapisan masyarakat mulai dari petani, tukang becak dan lainnya.

“Karena target kita pada 2024, satu dapil satu kursi. Jadi kita berpesan kepada seluruh kader untuk memperjuangkan partai ini. Mereka kita beri ruang gerak yang luas untuk merekrut orang orang yang memiliki potensi untuk bergabung di PBB,” pungkasnya. (vin)