Pelantikan Kaur Kesra Desa Tunggulsari Berjalan Lancar, Kades Berharap Bisa Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Berita, Sumsel497 Dilihat

Tulungagung, Pilarsumsel.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, menggelar pelantikan Kaur Kesra yang bertempat di Balai Desa Tunggulsari pada Selasa (21/3/2023).

Dalam acara pelantikan Perangkat Desa Tunggulsari dihadiri oleh perwakilan dari DPMD Tulungagung, Forkopimca Kedungwaru, BPD Desa Tunggulsari, Ketua RT dan RW serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tunggulsari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tunggulsari Didik Girnoto Yekti mengucapkan selamat kepada Kaur Kesra yang baru dilantik yakni Amit Bagus Prasetiyo.

“Semoga Perangkat Desa yang baru dilantik bisa menjadi Perangkat Desa yang amanah dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Desa Tunggulsari,” ungkapnya.

Sebagai Kepala Desa, Didik berharap, perangkat Desa yang baru dilantik bisa membantu jalannya Pemerintahan Desa dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Desa Tunggulsari.

“Pesan saya, selamat bergabung di Pemdes Tunggulsari. Semoga perangkat Desa baru bisa membantu Pemdes dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan Desa Tunggulsari bisa semakin maju, adil dan sejahtera,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa Tunggulsari, Amit Bagus Prasetiyo mengucapkan terimakasih dan rasa syukur yang mendalam karena pelantikan perangkat Desa Tunggulsari bisa berjalan lancar.

Sebagai perangkat Desa baru, Amit Bagus Prasetiyo berharap bisa membawa Desa Tunggulsari menjadi Desa yang lebih maju lagi, dan bisa meningkatkan perekonomian Desa Tunggulsari.

“Harapan saya sebagai kaur Kesra Desa Tunggulsari ingin membawa Desa Tunggulsari menjadi desa lebih maju lagi,” tutupnya. (Dwi)