Pelantikan Pengurus IODI Kota Palembang, Ini Pesan Dari Ketua KORMI Kota Palembang

Berita194 Dilihat

Palembang, pilarsumsel.com – Pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Palembang Periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan, Suparman Romans, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Senin (17/01/2022).

Usai Pelantikan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang Zulfikar Muharrami mengucapkan selamat kepada Ketua IODI kota Palembang Rubi Indiarta atas pelantikannya.

“Semoga kedepannya sinergitas antara IODI kota Palembang dan KORMI kota Palembang berjalan dengan lancar. Kami KORMI dari kota Palembang siap mengapresiasi mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh IODI kota Palembang,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan untuk program kedepannya kita minta IODI kota Palembang untuk menyiapkan atlet yang akan kita terjunkan dalam acara Fornas ke-6 2022 yang akan dilaksanakan bulan Juni-Juli 2022.

“Persyaratan untuk menjadi atletnya harus ada rekomendasi dari induk organisasi, IODI harus melaksanakan turnamen internal IODI dari situ bisa diambil atlet yang berprestasi untuk dikirim ke Fornas ke-6 2022. Untuk usia dimulai dari tingkat anak-anak dan dewasa,” tuturnya.

“Semoga IODI bisa membawa nama baik kota Palembang sebagai juara,” tukasnya.(vin)