Pengprov PBVSI Sumsel Dikukuhkan

Olahraga, Sumsel538 Dilihat

Pilarsumsel Online,

EMPAT LAWANG – Kepengurusan provinsi Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Selatan (Sumsel), periode 2020-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PBVSI, Selasa (19/1/2021).

Diketahui, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri didaulat sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumsel. Dia sebelumnya telah terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumsel secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PBVSI Sumsel tahun 2020 di Hotel Swarna Dwipa, November 2020 lalu.

Baca Juga : Uji Coba Lawan Tim POPDA Banyuasin

Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Empat Lawang, Darli melalui Ketua Harian Pengkab PBVSI Empat Lawang, Azhari saat dihubungi wartawan mengatakan, pelantikan Pengprov PBVSI Sumsel, tidak dihadiri secara langsung oleh PP PBVSI. Pelantikan ini dilakukan Ketua Umum PP PBVSI, Komjen Pol Imam Sudjarwo secara virtual.

Baca Juga : Wayne Rooney Ditunjuk Sebagai Pelatih

“Meski demikian, pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan Pengprov PBVSI Sumsel ini, tidak mengurangi makna dari pelantikan itu sendiri,” ungkap Azhari melalui sambungan seluler.

Baca Juga : Suherman & Evi Samsul Komar Merapat Dukung Bambang Jadi Ketua KONI Lubuklinggau

Menurut Azhari, pelantikan Pengprov PBVSI Sumsel masa bakti 2020-2024 yang dilaksanakan di Mapolda Sumsel ini, merupakan hal yang cukup istimewa bagi dirinya secara pribadi, dan PBVSI Empat Lawang secara umum. Pasalnya, dia juga diberi amanah masuk dalam struktur kepengurusan provinsi PBVSI Sumsel.

“Kebetulan kita juga diberi amanah masuk dalam struktur kepengurusan pada bidang hukum dan disiplin, dipercaya sebagai anggota,” imbuhnya. (SO)