Pohon Tumbang Timpa 3 Motor

Sumsel368 Dilihat

 

Palembang, pilarsumsel.com– Kondisi cuaca di beberapa kota di Indonesia memang tidak bisa ditebak. Dari yang cerah lalu tiba-tiba huja deras kemungkinan besar bisa terjadi. Salah satu yang harus diwaspadai adalah pohon tumbang.

Diduga akibat pohon yang sudah tua rapuh pohon tumbang menimpa 3 motor yang terparkir di bawah pohon milik karyawan tenat mall di luar parkiran Palembang Indah Mall (PIM), Selasa (3/11/2020).

“pohonnyo roboh dewek idak ado angin dak ado apo-apo. Untung aku tadi dak duduk di pos dibawah pohon itu,” kata juru parkir yang tidak mau disebut namanya.

“Kami dapat laporan dari warga sini memberitahukan bahwa ada pohon yang tumbang di luar PIM. Jadi kami langsung kesini dibantu petugas yang lain untuk evakuasi motor yang tertimpa pohon tersebut. Mungkin pohon ini sudah tua jadi tumbang sendiri,” ujar salah satu staff PU Perkim kota Palembang.

Menurut salah satu korban yang motornya ketimpa pohon, Yani mengatakan waktu kejadian aku lagi kerja di dalam mall. Terus ada yang memberitahu kalau motor aku ketimpa pohon. Akibatnya motor bagian depan dan bodi rusak berat.

Selanjutnya korban lainnya pemilik sepeda motor Honda Beat, Melia mengatakan motornya baru dibeli sekitar dua minggu lalu. (Vin)