Poltekpar Palembang Menggelar Wisuda

Sumsel310 Dilihat

Silampari Online,

Palembang – Politeknik Pariwisata (poltekpar) Palembang menggelar acara wisuda yang pertama di Rektorat Politeknik Palembang, Selasa (27/10/2020).

Poltekpar Palembang mengadakan wisuda secara virtual bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama Kusubandio dan 6 PTNP dengan kegiatan pengukuhan wisata terbaik dari masing-masing PTNP oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Balairung Seosilo Soedarman di Jakarta.

Asisten I Pemrov. Sumsel Bagian Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib turut hadir di wisuda ini, mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dengan adanya Politeknik Negeri Pariwisata Palembang. Pemprov Sumsel sangat mendukung dengan program untuk meningkatkan mutu pariwisata.

khusus wisata yang ada di kota Palembang yaitu wisata olahraga sangat strategis keberadaan poltekpar Palembang. Untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang terbaik..

“Tadi telah dilaksanakan wisuda perdana ini salah satu bukti potensi sumber daya alam baik hasil bumi maupun destinasi yang diolah dengan sumber daya manusia yang menguasai potensi pariwisata,” ujarnya.

Kita optimis Sumsel maju untuk semua seperti visi yang di sampaikan gubernur kita. Yakin kita punya sumber daya yang terampil.

Sementara itu, Direktur Politeknik Pariwisata Palembang Dr. Zulkifli Harahap, MMPar CHE, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada steakholder masyarakat Sumsel yang telah mendukung poltekpar Palembang sehingga kami bisa mencetak SDM yang bisa disandingkan dengan SDM-SDM yang ada di Palembang maupun diluar negeri.

“ini suatu Rahmat dan Berkah Kepada Tuhan YME kami bisa melaksanakan wisuda di tengah pandemi. Alhamdulillah kita mewisuda 274 mahasiswa dari program diploma IV dan diploma III,”ujarnya.

Tentu kedepannya kami punya pekerjaan tantangan-tantangan sehingga berupaya untuk meningkatkan kapasitas para dosen dan juga program-program yang diberikan kepada mahasiswa. Alhamdulillah poltekpar palembang salah satu institusi pendidikan dibawah menteri pariwisata dan ekonomi kreatif telah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi dengan Akreditasi baik.

“Mudah-mudahan di tahun 2021 kami terus mengupayakan agar kami mendapatkan akreditasi tingkat dunia atau internasional,” pungkasnya (Vin)