PT. SOM Kenalkan Pengurus Baru, SFC Siap Berkompetisi di 2021

Sumsel345 Dilihat

Silampari Online,

Palembang – Pengelola klub sepakbola Sriwijaya FC (SFC) PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memperkenalkan kepengurusan baru di Graha Bina Praja Palembang, Jumat (26/3/2021).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru turut hadir dalam kegiatan ini.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan SFC bukan klub yang berorientasi pada profit tapi klub yang berorientasi pada prestasi.

“SFC bukan mesin duit tapi merupakan perwujudan dari kebanggaan masyarakat dan kedepan ada transformasi putra-putra asli dari Sumsel yang saat ini sudah mengikuti pelatihan sepakbola dari usia dini agar nantinya 100% SFC pemainnya adalah asli dari putra Sumsel,” ujarnya.

Lebih lanjut, Herman Deru menambahkan bahwa kami warga Sumsel akan lebih bangga dengan manajemen baru ini bisa menempatkan pemain-pemain yang handal putra daerah asli Sumsel.

Sementara itu, Dirut PT. SOM, Hendri Zainuddin mengatakan dengan manajemen yang baru ini merupakan komposisi yang benar-benar ideal. Diharapkan dengan manajemen yang baru ini adalah SFC dapat lolos ke level liga satu dimusim pertandingan mendatang.

“Saya yakin kepercayaan bapak Gubernur kepada kami akan kami emban dengan baik. Satu pesan dari beliau yaitu membanggakan masyarakat Sumsel dengan prestasi. Insya Allah tanggal 1 atau 5 April nanti akan memulai latihan lagi dengan pengurus yang baru dan pemain sudah siap. Kita serius untuk mengarungi di kompetisi 2021 ” ujarnya.

Adapun susunan pengurus PT. Sriwijaya Optimis Mandiri yakni Komisaris Asfan Fikri Sanaf, Direktur Utama H. Hendri Zainuddin, Wakil Direktur Utama H. Hendra Gunawan, Direktur Marketing Hendriansyah, Direktur Kompetisi M. Fadli, Wakil Direktur Kompetisi 1 Johan Syafri, Wakil Direktur Kompetisi II Aswan Mufti, Direktur Teknik Indrayadi, dan Direktur Keuangan M. Lutfi. (vin)