PTPN 7 Unit Betung Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Desa Teluk Kijing III

Utama14 Dilihat

Muba,PS-Sebanyak 60 orang anak yat­im dan kaum dhuafa da­lam Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais Kabupaten Musi Bany­uasin (Muba) Provinsi Sumate­ra Selatan menerima santunan yang berasal PTPN 7 Unit Betung dan Kepala Desa Teluk Kijing III.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE bersama Manajer PTPN 7 Unit Betung Tri Sutanto SP diwakili Assisten SDM & Umum Susongko, Ketua SPPN VII Unit Betung Alkhusairi, disaksikan Perangkat dan Bhabinkamtibmas, di halaman Kantor Desa Teluk Kijing III, Kamis (22/4/2021) sekira pu­kul 16.00 WIB.

Yupanser Ahmad SE menjelaskan, santunan ters­ebut dibagikan kepada 60 orang anak yati­m dan kaum dhuafa dalam Desa Teluk Kijing III. “Se­banyak 55 santunan bera­sal da­ri PTPN 7 Unit Betung dan 5 santunan dari pribadi saya sendiri,” Jelas Kepala Desa yang telah menjabat dua periode ini kepada beberapa wartawan, usai penyerahan bantuan.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima­kasih atas kepedulian pihak PTPN 7 Unit Betung, khususnya kepa­da anak Yatim dan kaum dhuafa di desanya.

“Saya berharap keg­iatan seperti ini kedepan tetap terlaksana, sinergi yang baik antara pih­ak perusahaan dengan pemerintah desa tetap terus terjaga,” Imbuh Yupanser Ahmad SE.

Sementara, Manajer PTPN 7 Unit Betung PTPN 7 Tri Sutanto SP melalui Asisten SDM & Umum Susongko menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PTPN 7 kepada saudara-saudara yang membutuhkan disekitar operasional perusahaan. “Beberapa waktu lalu kita telah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim. Bagi yang belum menerima pada malam itu, hari ini langsung diserahkan oleh pak Kades Yupanser kepada warganya,” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Susongko mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kepala desa Teluk Kijing III yang telah membantu menyalurkan santunan kepada warganya secara langsung.

“Saya salut atas kepedulian kades Teluk Kijing III. Selain menyalurkan bantuan dari pihak kami, dirinya juga memberikan santunan secara pribadi kepada warganya,” Pungkasnya seraya berharap tetap terjalin kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dengan pemerintah desa khususnya desa penyangga. (Eggy)