Seluruh Pimpinan PTPN 7 Unit Betung Safari Ramadhan, Berikan Santunan Anak Yatim

Utama559 Dilihat

LAIS,PS– Didalam momen bulan suci ramadhan menjadikan umat muslim berlomba – lomba untuk berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh PTPN VII Unit Betung dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Adapun pemberian santuan anak yatim dilakukan disela – sela safari ramadhan kemarin Selasa (20/4) yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PTPN VII, Doni P Gandamihardja, Kabag SPI, Kabag Seketariat, Manajer PTPN Unit Betung, Tri Sutanto SP, Manajer Betung Krawo, Manajer Unit Tebenan, serta para Asisten, Mandor Besar, Mandor, dan perwakilan pekerja.
Manajer PTPN Unit Betung, Tri Sutanto, SP, mengatakan selain kegiatan safari ramadhan, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang yang diberikan berupa uang Rp. 100 ribu per orang yang dilakukan simbolis oleh Direktur Utama PTPN VII.


“Kita juga memberikan sumbangan ke Masjid Nuul Hidayah di Desa Teluk Kijing III Sebesar Rp 5 juta,”katanya

Masih katanya, bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan masjid merupakan wujud kepedulian PTPN VII termasuk Unit Betung kepada saudara – saudara yang membutuhkan perhatian termasuk masjid yang menjadi rumah ibadah bagi umat muslim.

“Bentuk kepedulian perusahaan BUMN kepada anak yatim dan masjid sebagai sarana ibdah bagi umat muslim. Sehingga dengan program kepedulian maka kita bisa memberikan bantuan dibulan Suci Ramadhan,”jelasnya

Ia menuturkan momen safari ramadhan dapat dijadikan ajang silaturahmi antara keluarga besar PTPN VII khususnya Unit Betung Komplek. Sehingga, dengan momen paling baik ini dibulan suci ramadhan bisa meningkatkan tali persaudara antara keluarga besar PTPN VII.
“Harapan kita kegiatan safari ramadhan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama karyawan PTPN VII. Kemudian, juga wujud kepedulian yang dilakukan PTPN VII Unit Betung terus dapat ditingkatkan,”harapnya

Sementara itu, Direktur Utama PTPN VII, Doni P Gamdamihardja, mengungkapkan kegiatan kepedulian PTPN VII kepada saudara – saudara yang membutuhkan adalah bentuk perhatian perusahaan.

“Semoga kedepan niat baik yang dilakukan PTPN VII bisa ditingkatkan salah satunya berbagi kepada saudara yang membutuhkan dan membantu warga sekitar,”ungkapnya(Eggy)