PTPN VII Betung Kerawo, Santuni Ratusan Anak Yatim dan Penyaluran dana Bina Lingkungan

Utama490 Dilihat

Banyuasin, PS-PT Perkebunan Nusantara VII unit Betung Kerawo memanfaatkan Momen bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah untuk menebar kebaikan. menyantuni 230 orang anak yatim-piatu serta  penyaluran dana bina lingkungan( PKBL)  di desa/ kelurahan wilayah kerja penyanggah perusahan dari Minggu sampai Jumat ( 2-7 Mei 2021).

” Mereka berasal dari beberapa anak -anak di sekitar wilayah kerja seluruh Unit PTPN VII Betung Kerawo, desa Bukit, desa Srikembang, desa lubuk karet, desa gajah mati, desa SP 4, SP 5. Kelurahan Betung dan Kelurahan Rimba Asam.

Selain itu juga menyalurkan Bantuan dana bina lingkungan, Bantuan Pembangunan Kantor desa Persiapan Bukit Makmur, Pembangunan Masjid Raya Nurul Iman Lubuk Karet.
Dan Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa Komplek Betung Krawo.

Foto : PTPN VII Unit Betung Kerawo menyalurkan dana Bina Lingkungan.

Manager Perusahaan PTPN VII.unit Betung Kerawo H Daniel Solihin, SP me diwakili oleh Asisten Kepala Tanaman M.Hendra Kurniawan Dan Ngajari Tarigan, didampingi oleh ibu Wiwin, asisten SDM dan Umum, asisten personalia,asisten tata usaha,asisten Tekhnik,dan asisten tanaman,

mengatakan, bahwa dalam penyerahan santunan anak yatim dalam kondisi masa pandemi covid 19, untuk menerapkan protokol kesehatan. Sehingga penyerahannya secara bergilir dengan dibatasi .tidak menimbulkan kerumunan, bebernya

situasi pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung sangat berpengaruh kepada kehidupan masyarakat desa penyanggah . “Bantuan itu sangat membantu anak-anak yatim-piatu. Penyerahan dana bina lingkungan.harapan Perusahan PTPN VII betung kerawo bangkit kembali dan mensejahterakan para karyawannya dan bisa membatu masyarakat desa Penyangga,” Pungkasmya. (Eggy)