Kunjungi Konstituen Untuk Mantapkan Kinerja Di Dapil 9 Jatim

Jawa Timur, Utama415 Dilihat

 

Pilarsumsel Online,

Anggota Komisi B DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Jawa Timur (Pacitan, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek), Mirza Ananta, S. Sos, sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek, menyambangi konstituen dan pengurus Nasdem Kabupaten Trenggalek.

Komisi B DPRD Propinsi Jawa Timur, membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, dan pariwisata.

Acara bertemakan Penyerapan Aspirasi Masyarakat atau reses kedua tahun 2021, diselenggarakan di Aula Kantor DPD Nasdem Kabupaten Trenggalek, Jalan Abdul Muis No. 2. Surodakan, Kecamatan Trenggalek, Jum’at (7/5/2021).

Didampingi oleh Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Trenggalek, Asmadi, Mirza Ananta sebagai anggota Komisi B DPRD Propinsi Jawa Timur ini, agar pengurus tingkat kecamatan diharapkan mampu membuat pengurus ranting di daerahnya masing-masing.

“Nanti kalau cari calon pengurus ranting, orangnya harus militan, tak kenal lelah, dan pantang menyerah. Hal tersebut dimaksud untuk menghadapi naiknya konstelasi politik pada pemilu nanti,” ujarnya.

Apalagi selama dua kali pemilu, Partai Nasdem Trenggalek tidak memiliki satu pun wakilnya di DPRD Kabupaten Trenggalek.

“Saya berharap agar pada pemilu nanti, Partai Nasdem mampu menambah kursi, baik di tingkat pusat, propinsi, hingga kotamadya dan kabupaten. Khususnya di Kabupaten Trenggalek, minimal dapat satu atau dua kursi di masing-masing dapil.”

Anggota Komisi B DPRD Propinsi Jawa Timur ini pun membawa aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh pengurus dan konstituennya ke pihak-pihak terkait.

“Akan saya sampaikan ke Kementerian, Gubernur, atau pun pimpinan lembaga, baik instansi pemerintah maupun organisasi swasta,” pungkasnya.

 

(bud)