Purnawita Kelas lX SMPN 4 Tulungagung Tahun Ajaran 2021/2022 Menarik dan Menginspriasi Pendidikan

Berita, Jawa Timur540 Dilihat

TULUNGAGUNG PILAR SUMSEL- Senin(13/6) SMPN N q 4 tulungagung Gelar kegiatan perpisahan dengan Siswa kelas 3. Kegiatan ini dilakukan atas kemauan bersama antara pihak Komite Sekolah dan Orang Tua Siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai jam 7.30 sampai selesai di Gedung hall Barata Yang dihadiri oleh Komite SMP Negeri 4 tulungagung , Orang tua murid,Sekdin dari dinas pendidikan,Kapolsek,Danramil, Guru dan Kepala Sekolah SMP 4 Tulungagung Drs Heri Purnawirawan m.pd

Kegiatan ini merupakan sebuah memory antara anak didik dan Guru setelah 3 Tahun telah terjalin hubungan Belajar dan mengajar siswa dan pihak sekolah.

Dalam mengisi acara perpisahan siswa-siswinya kelas IX atau kelas tiga, pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni musik yang diperankan siswa-siswinya maupun para alumni. Diantara pertunjukan yang berlangsung di Gedung hall Barata Tulungagung,Senin (13/06/2022)

Sebagai Kepala Sekolah Smpn 4 Tulungagung Drs Heri Purnawirawan m.pd mengatakan, dengan alur yang terangkai dengan baik dan peserta mengikuti dengan tertib,  kegiatan Purnawiyata SMP 4 Tulungagung berlangsung lancar . “Kegiatan purnawiyata Smp 4 tulungagung ini memberikan kesan yang menarik dan menginspirasi lingkup pendidikan dilingkungan sekitar,” tuturnya

Harapan Kepala sekolah Drs Heri Purnawirawan M.pd capailah cita citamu, petik pengalaman yang baik selama sekolah dan tingkatkan sekolah ke jenjang yang lebih tingi.Dan kepada mereka kita serahkan kembali kepada Orang tuanya masing masing dan selama 3 Tahun melaksanakan belajar dan menimba ilmu pada SMPN 4 TULUNGAGUNG yang kita cintai ini pasti ada kesan kesan dalam belajar.(dwi)