Rangkaian Acara Peringatan HUT ke 78 RI Desa Salak Kembang Berjalan Sukses, Kades Ucapkan Terima Kasih Pada Warga

Berita, Jawa Timur686 Dilihat

Tulungagung, Pilarsumsel.com – Pemerintah Desa Salak Kembang Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung selesai menggelar acara peringatan HUT ke 78 RI.

Seluruh rangkaian acara Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI tahun 2023 itu berjalan lancar dan sukses.

Diketahui, Pemdes Salak Kembang telah menggelar berbagai kegiatan masyarakat mulai dari pentas seni, lomba badminton antar RT, lomba bola voly antar RT, bazar UMKM hingga lomba dan hiburan anak-anak.

Bahkan, peringatan HUT ke 78 RI di Desa Salak Kembang juga dimeriahkan dengan penampilan lembaga PAUD, TK, SD dan grup sholawat Desa.

Kepala Desa Salak Kembang, Agus Supriyanto mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan PHBN dalam rangka HUT ke 78 RI di Desa Salak Kembang berjalan sukses dan lancar.

Puncak acara PHBN Desa Salak Kembang, lanjutnya, diisi dengan penyerahan hadiah lomba-lomba yang digelar selama kegiatan.

“Puncak acara PHBN di Desa Salak Kembang dilaksanakan di lapangan Voly belakang Balai Desa pada tanggal 15 dan 16 September 2023,” kata Agus di Kantornya. Senin (18/9/2023).

Dia menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 78 RI Desa Salak Kembang, disambut baik dan mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat.

Atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan, Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Salak Kembang yang telah ikut berpartisipasi meramaikan dan memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan.

Selain itu, Agus juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia kegiatan yang telah menyusun jadwal acara dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 78.

“Saya ucapkan terimakasih, antas partisipasi dan antusias seluruh masyarakat. Ini sebagai wujud sinergi dan kerjasama antara pemdes dan masyarakat dalam mendukung kemajuan desa,” ungkapnya.

Sebagai Kepala Desa, Agus berharap momen peringatan HUT ke 78 RI bisa menguatkan semangat persatuan dan gotong royong seluruh warga Desa Salak Kembang.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat atas partisipasinya dalam memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan,” tutupnya. (Dwi)