Realisasi Vaksin di Muratara Belum Dipastikan

Utama35 Dilihat

 

Pilar Sumsel. MURATARA – Mengenai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas Utara masih menunggu intruksi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara Marlinda Sari mengatakan, persiapan vaksinisasi untuk Musi Rawas Utara sudah siap 80 persen, baik sumber daya manusia maupun tempat.

“Sambil menunggu vaksin Dinkes Kabupaten Musi Rawas sudah menyiapkan tempat dan rumah sakit”Ujar Kepala Dinas kepada awak Media pada Kamis, (15/1/2021) .

Kemudian untuk logistik Dinas Kesehatan Musirawas Utara dalam dua minggu ini akan mempersiapkan tempat, hanya saja terkendala listrik.

“Kami tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyiapkan sarana dan prasarana seperti tempat dan lain sebagainya, namun ada kendala terkait kelistrikan”Tambah kepala Dinas.

Sementara itu terkait logistik, Lebih lanjut Jika persiapa di daerah sudah lengkap, Dinas Kesehatan Kabupaten Musirawas Utara baru akan mengambil logistik vaksinasi Covid-19 ke pemerintah provinsi Sumatera Selatan.(*)(NAY)