Shalat Ghoib untuk Mendoakan Syekh Ali Jaber

Utama633 Dilihat

pilarsumsel online,

Musi Rawas – usai melaksanakan inadah shalat jumat, ratusan jamaah masjid besar taqwa Kecamatan Megang Sakti melakukan shalat ghoib untuk mendoakan Syekh Ali Jaber. Diketahui Ulama asal Madinah, Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Kamis (14/1). Syekh Ali Jaber meninggal di usia 45 tahun di rumah sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca Juga :Realisasi Vaksin di Muratara Belum Dipastikan

 

Menurut Ali Wafa (48) yang menjadi Imam sholat ghoib Masjid Besar Taqwa Megang Sakti saat di jumpai Silampari Online Jumat (15/1/2021)usai pelaksanaan sholat ghoib mengatakan, Syekh Ali Jaber merupakan sosok ulama yang sangat istiqomah dalam menjalankan dakwahnya. Syekh Ali Jaber juga sosok yang amat mencintai Alquran dan seorang hafiz Alquran.”Ia seorang hafiz quran yang baik, tentu kita semuanya, warga bangsa ini sangat kehilangan sosoknya,” kata Ali Wafa.

Sebab itu, saya mengajak semua umat Islam khususnya jamaah masjid besar taqwa usai sholat jumat untuk melaksanakan sholat Ghoib. Semoga Syekh Ali Jaber ditempatkan bersama orang-orang beriman di sisi Allah SWT

“Mengajak Jamaah masnid besar Taqwa dan umat Islam untuk bersama-sama menyelenggarakan sholat goib untuk almarhum, mudah-mudahan di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” harapnya.

Baca Juga : Vaksinasi Covid 19 Pengaruhi Harga Karet

Terakhir, Ali Wafa mengingatkan kepada masyarakat khususnya umat Islam tentang ancaman Covid-19. Ia berharap warga masyarakat dapat menjaga kesehatannya dan berdoa agar Pandemi covid-19 segera berlalu.

“Sekali lagi bahwa ancaman Covid-19 ini memang di depan mata kita, mari kita semuanya terus menjaga kesehatan, dan Covid-19 ini bukan aib dan bisa menimpa siapapun, pada ulama, pada pejabat masyarakat dan siapapun. Kita berdoa supaya kita semua segera terbebas dari pandemi ini,” terangnya. (SO)