Ribuan Masyarakat Bersama Bupati Mura dan Ustadz Abdul Somad Adakan Tabligh Akbar

Musi Rawas187 Dilihat

Musi Rawas – Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad
Jumat (24/5/2024).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Bersama Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam, bersama ribuan masyarakat Kabupaten Musi Rawas menghadiri sekaligus menyimak tausiyah Tuan Guru Ustadz Abdul Somad, di Taman Beregam Muara Beliti.

Diawal sambutan Bupati Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad atau yang biasa dipanggil UAS dan juga kepada masyarakat Musi Rawas yang telah antusias mengikuti tausiyah agama ini.

Melalui kegiatan tabligh akbar ini, Hj. Ratna Machmud berharap tausiyah itu dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan masyarakat umat muslim yang berada di Kabupaten Musi Rawas.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan memberikan tausiyah agama di Kabupaten Musi Rawas” ucapnya.

Sementara itu Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya Pendidikan Agama ditanamkan kepada anak-anak untuk menjadikan generasi muda baik.

UAS mengajak Umat Islam untuk saling membantu dan memperhatikan sarana ibadah maupun sarana rumah tahfidz dengan menyalurkan hibah sesuai yang dibutuhkan, Ustadz Abdul Somad juga memuji Program Unggulan Keagamaan yang sudah direalisasikan di Kabupatèn Musi Rawas salah satunya Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz.

Program satu desa.satu rumah tahfidz , dengan harapan dapat menciptakan generasi qur’ani di Kabupaten Musi Rawas untuk mempelajari isi kandungan Al Quran sehingga dapat diamalkan dalam kehidupan sebagai petunjuk hidup umat Islam.

Hadir juga dalam tabligh akbar tersebut, Kapolres Musi Rawas, Sekda Musi Rawas, OPD Musi Rawas, Ketua MUI Musi Rawas, Ketua PCNU, Para Kyai, Ustadz dan Ustadzah, Camat, serta ribuan masyarakat.

Kemudian Tabligh Akbar di tutup dengan membaca doa bersama seluruh jamaah yang hadir dengan meminta barokah selamat dunia dan akhirat.