Rifky Ramadona  Nahkodai KAMMI Sebiduk Semare  Periode 2021/2022

Berita, Politik1192 Dilihat

 

LUBUKLINGGAU,pilarsumsel.com-

Setelah melalui proses yang cukup alot, Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-XIV Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Sebiduk Semare (SS) Kota Lubuklinggau, menetapkan Rifky Ramadona sebagai Ketua Umum (Ketum). Pemilihan yang diadakan pada Sabtu (13/11/2021)  ini bertema-kan “”TRANSISI : Terciptanya pemimpin yang Islami dan Bertanggung jawab serta berintegritas.” Bertempat di TK-Islam Terpadu An-nida Perumnas Lestari Lubuklinggau.

Usai Muskom, Ketua Umum terpilih Rifky Ramadona saat dihubungi wartawan pilarsumsel.com via telpon seluler, Senin (15/11/2021), ia mengucapkan rasa syukur atas dukungan kawan kawan KAMMI, yang memberikan amanah memimpin organisasi tersebut.

“ Visi-misi saya tentang revitalisasi KAMMI Komisariat Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau sebagai wujud untuk memperbaiki KAMMI kedepan, sehingga dalam penjabaran Visi-Misinya mengawal program kaderisasi dalam pengelolaan dan pemantapan kader yang militan terhadap organisasi yaitu tidak terlepas dari pada Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga, Mengawal kebijakan publik dalam isu kekiniian di daerah, ” jelas Rifky Ramadona.

Selain itu sambung, Rifky Ramadona juga mengatakan pihaknya mengambil Visi-Misi seperti ini karena melihat secara lintas organisasi khususnya KAMMI Sebiduk Semare di kota Lubuklinggau secara Internal dan external sudah beberapa tahun banyak memberikan kontribusi dan peran di daerah ini.

“Saya selaku ketua umum terpilih memohon Do’anya kepada kawan-kawan agar saya bisa dikuatkan pundaknya dalam mengemban amanah ini, Dan saya akan memaksimal setiap program-program di staf Badan Pengurus Harian (BPH) Periode 2021/2022 Komisariat KAMMI Sebiduk Semare Untuk terus meningkatkan solidaritas dan kekuatan yang optimal demi menjaga eksistensi dakwah ini.

Sesuai dengan visi KAMMI untuk jayakan Indonesia pada tahun 2045 untuk menjadikan KAMMI sebagai wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin masa depan yang tangguh dalam upaya mewujudkan masyarakat Islami di Indonesia.

“Ahamdulillah, dengan terpilih nya saya sebagai ketua umum melalui pemilihan MUSKOM Komisariat Sebiduk Semare beberapa hari yang lalu, Do’akan saya agar senantiasa diberikan kemudahan dalam menahkodahi KAMMI Sebiduk Semare Lubuklinggau dengan Baik, Amanah, dan sukses selama 1 tahun kedepan, “Tutup Ketum terpilih KAMMI.” (sis)