Syekh Ahmad Al-Misry Resmikan Rumah Quran Nurul Akhlak Desa Biaro Baru

Berita360 Dilihat

MURATARA, pilarsumsel.com-Safari Dakwah Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad Saw dan Lounching rumah Qur’an Di MA Nurul Akhlak Dan MTS Nurul Akhlak Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo Pada Senin, 15-11-2021 Pukul.14.30 WIB.

<span;>Pada kegiatan safari dakwah MA dan MTS Nurul Akhlak menghadirkan Syekh Ahmad Al-Misry (Ustad Kondang Tanah air) yang dihadiri Ketua Yayasan Assyifa (Ustd Zakaria Idris), Perintis sekolah pertama (Ahmad Riva’i), Kepala Sekolah MTS Nurul Akhlak Hendri kuswira, M.Pd., Kepala Sekolah MA Nurul Akhlak Hidayaturrahmon .SE.M.Pd, Kades Biaro Baru Sahrul Jauzi, dan perangkat organisasi islam di Kecamatan Karang Dapo serta masyarakat desa Biaro Baru.

<span;>Dalam pembukaan kegiatan safari dakwah ketua yayasan Assyifa yang menaungi MTS Dan MA Nurul Akhlak Desa Biaro baru mengatakan,

<span;>dengan kedatangan Syekh Ahmad Al-Misry sebagai ulama besar tanah air ini, semoga Desa Biaro baru, Masyakarat Biaro baru terkhusus lagi yang sekolah di MA dan Mts Nurul akhlaq selalu mendapatkan keberkahan karena didatangi seorang penghapal Al Qur’an 30 jus dan ulama karismatik.

<span;>”Beliau juga berharap agar banyak anak-anak desa Biaro Baru terkhususnya untuk anak anak MA, MTs dan Anak anak rumah Qur’an yang telah dilaunching dan ditanda tangani resmi oleh Syeh Ahmad Al-Misry ini akan menimbulkan banyak penghapal-penghafal Al-Qur’an yang luar biasa, dan akan menjadi ulama besar seperti syekh tersebut,” harapnya.

<span;>Dalam safari dakwah Syekh Ahmad Al-Misry juga ikut melounching Rumah Qur’an Nurul Akhlak Desa Biaro Baru dengan menanda tangani sebagai peresmian rumah Tahfidz tersebut, dalam ceramahnya Syekh Ahmad Al-Misry mengatakan,

<span;>semoga dengan kita mencintai Rasulullah Saw, Kita akan menjadikan kita orang yang selalu taat kepada Allah dan Sering bersholawat kepada Rasulullah. “Semoga kita sebagai umat manusia akan terus senantiasa mengaplikasikan amal-amalan tersebut,” ucapnya.

<span;>Dalam kehidupan sehari-hari serta dapat meningkatkan kualitas ibadah kita lebih bagus lagi, landasi la cinta dengan cinta. (Siswanto)