Rumah Warga Lubuk Rumbai Habis Di Lalap Si-Jago Merah

Utama33 Dilihat

 

Musi Rawas – Peristiwa kebakaran terjadi di Dusun 2 Desa Lubuk Rumabai, Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (17/1/2021). Sekitar Pukul 01.30 Wib.

Sebanyak 1 unit rumah beserta isi dan surat-surat berharga milik Jon Kenedi (51) beserta Uang Kotak Amal Masjid yang tidak diketahui jumlahnya habis di lalab si jago merah.

Diketahui Korban yang merupakan kepala Dusun (Kadus) dan pengurus masjid tersebut diperkiraan mengalami kerugian ratusan juta akibat musibah yang terjadi.

Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan Melalui Kanit Reskrim IPDA Eko Setiawan saat di hubungi pilarsumse.com Membenarkan bahwa Telah terjadi Kebakaran 1 (satu) Unit Rumah yang terletak di Dusun II Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

“Kejadian terjadi Pada hari Minggu (17/1/2021) Dini hari sekira pukul 01.30 Wib pada Saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong yang di tinggal pemiliknya Jon Kanedi (51) dan keluarganya untuk mengadakan yasin atas meninggal nya orang tua pemilik rumah”paparnya.

Salah seorang saksi warga Ari Yang merupakan tetangga korban api berasal dari amper listrik / konsleting arus listrik.

“Sekira pkl 02.30 Wib api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran Kecamata Muara Kelingi yang membawa kendaraan pemadam sebanyak 3 (tiga) Unit ke lokasi kebakaran”Pungkasnya.

Penulis : NAY