Sambut Ultah Ke-77 PAFI Adakan Kegiatan Senam Bersama

Berita, Jawa Timur929 Dilihat

PILARSUMSEL.COM-Sudut Pandang Trenggalek, Jawa Timur – Seluruh anggota Persatuan Farmasi Seluruh Indonesia (PAFI) Cabang Trenggalek mengikuti senam pagi, Ahad (11/2/2023) di depan halaman parkir Pasar Pon, Jalan Panglima Sudirman, Sumbergedong Trenggalek, tampak Ketua PAFI Trenggalek, Wiwik Sri Utami serta Ketua Dewan Pengawas atau Dewan Penasehat PAFI Trenggalek, Ashari Santoso dan bersama anggota Pengurus PAFI Trenggalek dalam kegiatan rutin tersebut.

Sejak pukul 07.00 WIB seluruhnya mengikuti irama dan gerakan senam yang dipandu trainer senam yang di komando oleh Nurul.
“Hal ini dilakukan demi kebugaran tubuh untuk mendukung produksi kerja sehari-hari, “ ujar Wiwik Sri Utami.

Selain itu, menurut Wiwik Sri Utami, kegiatan senam pagi ini menjadi contoh kepada masyarakat agar menjaga stamina dan imunisasi tubuh. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang waras.

Saat di wawancara oleh awak media seusai kegiatan senam pagi bersama tersebut, pihaknya telah mengadakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Jadi PAFI ke-77 membantu korban terdampak banjir di Kecamatan Watulimo dan di Kecamatan Panggul.

“Bertemakan, PAFI meningkatkan pelayanan dan peran tenaga tekhnis kefarmasian guna mendukung Indonesia Sehat 2024. Hari Jadi PAFI tanggal 13 Pebruari. Program kami adalah mensejahterakan anggota dan membantu masyarakat. Anggota kami yang aktif sejumlah 100an orang,” pungkasnya, menutup keterangannya.

(bud)