Sampoerna Agro Dukung Vaksinasi Warga Kebun Limau Kesturi

Berita, Sumsel1361 Dilihat

KAYUAGUNG – Langkah Pemerintah Indonesia mempercepat Herd Immunity, agar aktivitas masyarakat bisa berjalan normal, dan menggerakan roda perekonomian masyarakat.

Salah satunya melakukan vaksinasi ke wilayah-wilayah terpencil, seperti di Kebun Limau Kesturi, Desa Sungai Pasir, Sungai Ceper, Gajah Mati, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI, untuk semua masyarakat.

Pelaksanaannya, Selasa (28/9) di Kebun Limau Kesturi, Desa Sungai Pasir, Kecamatan Cengal, OKI. Dimana Polres OKI bekerjasama dengan PT Sampoerna Agro.

” Polres OKI saat ini terus bergerak untuk melakukan vaksinasi ke seluruh wilayah Kabupaten OKI, hal ini sebagai wujud komiten Polri dalam mendukung pemerintah mengatasi pandemi COVID 19,” kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH, saat meninjau vaksinasi.

Sementara itu, KGM Sampoerna Agro Eldy Nuzan mengatakan, perusahaan sangat mengapresiasi atas kerjasama dengan Polres OKI dalam melakukan vaksinasi Covid-19 di Kebun Limau Kesturi untuk masyarakat sekitar perusahaan. Dimana pada umumnya masyarakat bekerja diperusahaan.

” Kita berharap vaksinasi ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan sehat, sehingga aktivitas bisa berjalan lancar. Sampoerna Agro sangat mendukung untuk melakukan vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity,” jelas dia.

Dikatakan, vaksinasi yang dilaksanakan hingga sore dengan capaian 1300 dosis sesuai dengan yang direncanakan.

Baharuddin (46), salah satu peserta vaksin menuturkan, sangat berterima kasih kepada Polres OKI yang sudah bersedia datang dan melakukan vaksin dan juga kepada Sampoerna Agro yang telah memfasilitasi vaksinasi. (sumeks.co)