Satgas Pra TMMD ke-111 Menghimbau Warga Patuhi Protokes COVID-19

Utama523 Dilihat

Muba, PS-Warga di kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin sambut baik Sosialisasi dan Binluh yang digelar oleh Satuan Tugas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba, bertempat di desa Bandar Agung, Sabtu (5/6/2021).

Pelaksanaan Sosialisasi dan Binluh ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serka Jaya S didampingi oleh Koptu Adi. Warga yang mendengarkan Sosialisasi ini sangat antusias dan dengan ramah menyambut baik apa yang disampaikan oleh Satgas.

 

Menurut Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Serka Jaya S mengatakan, kita harapkan dengan adanya antusias warga ini dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah kabupaten Musi Banyuasin.

” Sesuai atensi pimpinan, kami bukan hanya fokus pada sasaran fisik kegiatan Pra TMMD, akan tetapi kita fokus juga dalam hal menekan dan meminimalisir penyebaran COVID-19 yang terkhususnya di wilayah kecamatan Lalan,” ungkap Serka Jaya saat bersosialisasi di desa Bandar Agung.

Dijelaskannya, kami mengajak warga agar dapat saling membatu ketika kami bertugas baik dalam Pra TMMD maupun menekan Angka Penyebaran COVID-19, dengan demikian TNI-Rakyat dapat membantu Ibu Pertiwi segera mengakhiri Virus yang mendunia ini.

” Kepada warga masyarakat untuk selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan serta menjaga Pola Hidup sehat agar terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan,” tegasnya. (ES)