Jelang Porprov Sumsel, Ketua PTMSI Terus Latihan Teknik Pukulan ‘Mematikan’

Olahraga159 Dilihat

Pilarsumsel Online, LUBUKLINGGAU-Menjelang pekan olahraga provinsi Sumsel di Oku Raya, Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah terus memberikan motivasi pada semua pengurus dan anggota untuk rutin berlatih. Bahkan, Pria yang masih muda penuh energik ini pun membaur ikut latihan teknih memukul yang ‘mematikan. Latihan ini  dibawah binaan pelatih profesional di Kota Lubuklinggau.

“Numpang berguru samo pak guru,” ucap Rio sapaan Febrio Fadilah merendahkan diri.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Diskominfo Kota Lubuklinggau ini menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan dua lapangan tenis meja di eks gedung audotorium Pemkab Musi Rawas, atau sebelah kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Saat ini, sambung dia, akan dilakukan rehap ringan sehingga bisa dilakukan penambahan lapangan tenis meja menjadi tiga unit. “Saya mengucapkan terimakasih pada kawan kawan yang penuh semangat dan kompak untuk memajukan olahraga tenis meja di Lubuklinggau,” ucapnya.

Dia juga menambahkan, dalam waktu dekat, PTMSI Kota Lubuklinggau mengadakan pertandingan antar remaja atau pelajar. Sehingga, PTMSI bisa menjaring atlet atlet usia anak anak atau remaja yang memiliki bakat dan potensi untuk dikembangkan teknih bermain pingpong. “Ya, secepatnya kita adakan pertandingan, saat ini masih pra persiapan,” pungkasnya. (iman)